Jakarta (ANTARA) - Polisi membekuk seorang pelaku penyiraman air keras terhadap seorang pria di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Atas kejadian yang terjadi pada Minggu (1/9) malam tersebut, Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng membentuk tim gabungan untuk menangkap pelaku.

Berdasarkan penyelidikan secara intensif, termasuk terhadap rekaman kamera tersembunyi (CCTV) yang merekam kejadian, pelaku berhasil ditangkap di kawasan Green Lake City Cengkareng pada Rabu.

"Pelaku sudah kita amankan di daerah Green Lake, kita tangkap di dekat kantornya, kantor tempat pelaku bekerja dan saat diamankan tidak ada perlawanan dari pelaku," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Stanlly Soselisa di Jakarta.

Mengenai kronologi kejadian, kata Stanlly, korban dan istrinya pulang bekerja dan sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku dipepet oleh orang tak dikenal (pelaku).

"Di TKP langsung disiram air diduga air keras yang mengakibatkan beberapa anggota tubuh korban dan istrinya mengalami luka bakar. Luka di beberapa tubuh termasuk wajah, tangan, kaki juga ada," kata Stanlly.

Hingga kini, korban masih menjalani perawatan medis. "Sementara masih dalam perawatan," kata Stanlly.
Baca juga: Polisi selidiki aksi penyiraman air keras di Cengkareng
Baca juga: Polisi tangkap penyiram air keras ke anggota yang bubarkan tawuran


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024