Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap, Bennett A.K akhirnya kembali merilis karya barunya bertajuk "Too Slow" yang menjadi caranya mengkritisi gaya hidup masyarakat masa kini yang kerap mengejar kepopuleran.

Lagu ini menjadi lagu pertama yang dirilis Bennet setelah dirinya mengumumkan bergabung dengan label musik Passion Vibe beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya lagu ini sudah jadi bahkan sebelum Bennett A.K. ada di bawah bendera Passion Vibe, namun saat didengarkan oleh Belanegara Abe, dia merasa lagu ini bisa lebih dikembangkan dan dimaksimalkan potensinya. Jadi, ini adalah hasil kolaborasi dari Bennett A.K. dan Belanegara Abe,” ujar Bennett dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Bennett A.K. rilis album baru "Dismissal of Disorder"

Baca juga: Bennett A.K. ajak hidup seimbang lewang lantunan "Switch Sides"


Sebagai lagu yang diambil dari pengalaman pribadi Bennett, lagu ini ingin menyoroti bahwa tak sedikit pengejar popularitas menghalalkan segala cara untuk meraih keinginannya.

Maka dari itu, lewat lagu ini Bennett ingin berpesan agar para pendengarnya tak mengambil jalan pintas untuk mencapai sesuatu karena setiap orang memiliki proses masing-masing.

Lewat "Too Slow", pria kelahiran tahun 2022 itu, mengajak agar para penikmat lagunya tak perlu membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain dan tetap berusaha yang terbaik.

Learn to work together and don’t forget to pray. Not everyone will walk the same path and you don’t need to compare yourself with others," katanya berpesan dalam Bahasa Inggris.

"Too Slow" menjadi spesial karena bisa dibilang lagu ini menjadi penanda dimulainya era baru musik-musik dari Bennett A.K.

Lagu ini juga dihadirkan untuk menjawab kerinduan para penggemarnya yang telah mempertanyakan karya baru dari rapper muda itu.

Bennett merasa bersyukur karena memiliki para pendukung atau fans yang sangat antusias dan mengapresiasi karya-karyanya selama ini.

“Mereka sudah lama menunggu, jadi inilah saatnya!” katanya.

Selepas merilis "Too Slow" sebagai single, Bennet mengatakan sudah menyiapkan banyak kejutan dan ia berharap agar para penggemarnya untuk bisa menantikan kejutan-kejutan itu terungkap.

“I’m sorry I kept y’all waiting long enough, I promise you will not be disappointed by what’s coming next,” janjinya.

Karya terbaru dari Bennett A.K. berjudul "Too Slow" kini sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Baca juga: "Beef Rap Battle" membangkitkan rapper Indonesia

Baca juga: Rich Chigga, rapper 17 tahun asal Indonesia yang mendunia


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024