Semarang (ANTARA) - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menghadiri rapat konsolidasi pemenangan pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi atau Hendi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2024.

Bertempat di Panti Marhen, Semarang, Rabu, yang juga Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Puan tiba disambut para jajaran PDI Perjuangan yang hadir.

Tampak pasangan Andika-Hendi, Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto, serta Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024.

Tampak pula, para kepala daerah di Jateng dan anggota DPRD yang berasal dari PDI Perjuangan juga hadir pada rapat konsolidasi tersebut.

Sebelumnya, pasangan Andika-Hendi tiba terlebih dulu di Panti Marhen dengan menaiki sejenis kendaraan taktis (rantis) berwarna hijau dan merah.

Terlihat sejumlah simpatisan, kader dan pengurus DPC tiap kabupaten/kota bersama jajaran DPD PDIP Jateng yang turut menyambut kedatangan Andika-Hendi.

Para awak media sebelumnya diperkenankan untuk memasuki ruanga rapat untuk mengabadikan gambar saat kedatangan Puan, namun setelah itu diminta keluar ruangan karena rapat bersifat tertutup.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jateng Andika-Hendi diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada Jateng 2024.

Baca juga: Andika Perkasa imbau tetap jaga persatuan jelang pilkada

Baca juga: Profil Andika Perkasa, cagub Jateng yang diusung PDIP

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024