Kabupaten Bogor (ANTARA) - Taman Safari Indonesia ditetapkan sebagai destinasi wisata terpopuler di Indonesia tahun 2024 melalui Penghargaan prestisius dari Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year.


Senior Vice President Marketing Taman Safari Indonesia Group Alexander Zulkarnain di Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu, mengungkapkan bahwa penghargaan ini membuktikan Taman Safari dipercaya oleh publik sebagai destinasi wisata konservasi dan edukasi yang dikenal serta dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini didapatkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, sebuah perusahaan riset dan pengolahan data terkemuka di Indonesia.

Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year yang merupakan bentuk apresiasi terhadap brand-brand terpopuler di Indonesia dalam berbagai sektor.

Proses penilaian yang melibatkan 19 ribu responden dari 20 kota besar di Indonesia, menjadikan Taman Safari Indonesia berhasil meraih predikat top of mind awareness di sektor pariwisata.

Alex menyebutkan, dedikasi Taman Safari Indonesia dalam memberikan pengalaman satwa liar yang tak terlupakan, serta upaya konservasi, telah mendapatkan tempat di hati jutaan pengunjung, menjadikannya pilihan utama masyarakat Indonesia.

Menurut dia, penghargaan ini mencerminkan kepercayaan dan kekaguman publik terhadap Taman Safari.

"Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Taman Safari Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan, konservasi satwa, serta memberikan pengalaman yang berharga bagi para pengunjung," kata Alex.

Ia mengatakan, dengan semangat yang sama, manajemen TSI terus berinovasi dan mengembangkan berbagai program serta fasilitas yang dapat memberikan manfaat jangka panjang.

Taman Safari Indonesia memastikan selalu berupaya menjadi destinasi wisata yang memberikan edukasi dan hiburan, serta menjadi teladan dalam pelestarian alam.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan inovasi ke depannya," ujarnya.(KR-MFS)

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Abdul Hakim Muhiddin
Copyright © ANTARA 2024