Jakarta (ANTARA) -
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mengadakan serangkaian diskon dan promo menarik yang berlaku pada 4-8 September 2024 dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.
 
"Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan loyalitas pengunjung kami," kata Direktur Utama TMII Intan Ayu Kartika di Jakarta, Rabu.

​​​​​​Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, dia berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi setiap pengunjung TMII.
 
Khusus pada Rabu ini, pengunjung mendapatkan jamu gratis di Pusat Informasi. Pengunjung juga bisa mendapatkan coklat dan balon gratis sejak 4 September sampai 8 September 2024.
 
Selama periode promo, kata dia, tiket masuk TMII akan dijual dengan harga hanya Rp15.000 per orang dari sebelumnya Rp25.000 per orang.

Baca juga: IRPS percantik lokomotif uap legendaris CC5001 di TMII
Baca juga: Museum Penerangan di TMII tampilkan infokom dari masa ke masa
 
Selain itu, TMII juga menawarkan "bundling" tiket masuk dan kereta gantung dengan harga terjangkau, yaitu Rp49.000 sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian sambil menjelajahi keindahan TMII.
 
Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman lebih sering dan pecinta olahraga, TMII menyediakan "annual pass" dengan harga hanya Rp149.000 untuk memberikan akses sepuasnya selama 12 bulan.
 
"Ini adalah pilihan ideal untuk pengunjung yang ingin menjelajahi berbagai zona dan atraksi di TMII secara reguler," ujar Intan.
 
Merchandise store TMII juga menawarkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk produk pilihan.
 
"Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli souvenir eksklusif dan unik dengan penawaran hemat ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan promo spesial ini di TMII," katanya.
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024