Jakarta (ANTARA) - Perusahaan makanan dan minuman lokal Haus! memberikan apresiasi kepada konsumen dengan menjalankan program-program promosi pada Hari Pelanggan Nasional, Rabu.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, salah satu pendiri dan dan CEO Haus! Gufron Syarif mengatakan, perusahaan menjalankan program "Sapa WargaHaus" untuk menyampaikan apresiasi dan menyerap masukan dari konsumen.

"Melalui inisiatif ini, kami berkesempatan untuk berinteraksi dan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih secara langsung pada para pelanggan yang sudah senantiasa mendukung Haus! hingga tahun ke-6 berdirinya bisnis Haus!" katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Rabu.

Dalam program "Sapa WargaHaus", para pejabat perusahaan turun langsung ke toko untuk melayani pelanggan. 

Lebih dari 30 orang dalam jajaran direksi perusahaan, termasuk para pemimpin eksekutif dan pejabat manajerial, ikut turun melayani pelanggan di toko-toko Haus! yang ada di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, serta Purwakarta dan sekitarnya.

Selain itu, pada Hari Pelanggan Nasional perusahaan menghadirkan program promosi "Beli 1 Gratis 1" untuk pembelian lima minuman favorit konsumen melalui Haus App.

"Melalui program 'Sapa WargaHaus' dan promo 'Beli 1 Gratis 1', kami berharap dapat memberikan apresiasi kepada WargaHaus dan juga mendengarkan langsung masukan dari mereka untuk kemajuan dan peningkatan kualitas layanan Haus ke depannya," kata Gufron.

Baca juga: MRT Jakarta sediakan tarif promo ke pelanggan Rp243 selama dua hari

Baca juga: Citilink jalankan program spesial untuk rayakan Hari Pelanggan Nasional

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024