Bandung, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Lembaga pendidikan inovatif telah hadir di Bandung, Jawa Barat. Deakin University Lancaster University Indonesia memperkenalkan program gelar ganda yang unik. Mahasiswa dapat meraih gelar sarjana dari Deakin University di Australia dan Lancaster University di Inggris dalam waktu tiga tahun.

Semua program yang ditawarkan Deakin University Lancaster University Indonesia telah mendapatkan persetujuan dari Pemerintah Indonesia dan setara dengan gelar Sarjana dari universitas lokal di Indonesia.

 "Ini adalah kesempatan unik bagi mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan kualifikasi kelas dunia dari dua universitas berperingkat global sekaligus menikmati manfaat tinggal dan bekerja dekat rumah, didukung oleh keluarga dan teman-teman mereka," kata Chief Operating Officer Deakin University Lancaster University Indonesia, Prana Sudhana.

Deakin University Lancaster University Indonesia awalnya menawarkan lima program sarjana Bisnis dan Komputer. Mahasiswa akan memiliki beberapa jalur masuk ke program gelar sarjana ganda, termasuk jalur masuk langsung, atau melalui studi dasar yang mempersiapkan mereka memasuki tahun pertama program gelar.

"Deakin University dan Lancaster University termasuk 1% dari universitas terbaik di dunia," kata  Mr. Sudhana. "Dengan pengalaman yang luas dalam pertukaran dua arah dan tur studi, kedua universitas ini juga memberikan kesempatan unik bagi mahasiswa untuk belajar di luar negeri selama satu semester di salah satu atau kedua universitas ini di Australia dan Inggris."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Deakin University Lancaster University Indonesia kunjungi www.dli.ac.id.

Gelar Sarjana Ganda Bidang Analitik Bisnis

Mahasiswa akan memulai gelar ganda transformatif yang mengintegrasikan 50% modul dari Bachelor of Business Analytics Deakin University dan 50% dari BSc Business Analytics Lancaster University.

Dikembangkan dengan masukan dari para pemimpin industri, termasuk IBM, Deloitte, dan PwC, gelar ganda ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis terkini dan di kemudian hari, dengan menekankan pada manajemen proyek, implementasi ide, dan dukungan karyawan.

Gelarl Gelar Sarjana Bidang Perdagangan & Manajemen Bisnis

Dirancang khusus untuk calon profesional, program ini mengintegrasikan 50% modul dari setiap universitas sehingga menyediakan pendidikan yang menyeluruh dan relevan dengan industri.

Gelar ganda ini memungkinkan mahasiswa Indonesia mendapatkan gelar di dalam negeri terkait bisnis - pilihan studi terpopuler bagi mahasiswa Indonesia di Inggris. Program ini dirancang dengan unik oleh dua sekolah bisnis terakreditasi AACSB dan EQUIS.

Gelar Sarjana Ganda Bidang Perdagangan, Akuntansi & Keuangan

Gelar gabungan ini memadukan tradisi dengan pendekatan kontemporer untuk membantu mahasiswa mengetahui panggilan profesional mereka dalam berbagai disiplin ilmu seperti akuntansi, ekonomi, keuangan, dan banyak lagi.

Alumni kedua program sarjana di Deakin University dan Lancaster University telah menduduki berbagai jabatan di berbagai kantor akuntan besar, firma konsultan internasional, perusahaan, dan bank global.

Gelar Sarjana Ganda Bidang Ilmu Komputer

Masuki salah satu industri yang paling menarik dan dinamis dengan gelar ganda yang mengintegrasikan 50% modul dari Bachelor of Computer Science Deakin University dan 50% modul dari BSc. Hons. Computer Science Lancaster University.

Mulai dari analitik data hingga robotika dan intelijen, program ini sangat luas namun cukup ketat dalam mempersiapkan mahasiswa meraih kesuksesan karier.

Gelar Ganda Bidang Keamanan Siber & Ilmu Komputer

Gelar ganda ini dirancang untuk mendukung kesuksesan karier di sektor yang penting dan berkembang pesat dengan mengintegrasikan 50% modul dari Bachelor of Cyber Security Deakin University dan 50% dari BSc. Hons. Computer Science Lancaster University.

Mahasiswa akan mempelajari semua yang diperlukan untuk menjadi profesional komputer yang teruji di kemudian hari, dengan spesialisasi keamanan siber dan pengetahuan mendalam di berbagai bidang seperti forensik digital dan kejahatan komputer.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024