Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga memiliki jadwal yang padat saat ini, antara mempromosikan tembang barunya dan mempersiapkan pemutaran perdana film barunya, setelah sebuah catatan menyatakan tanggal pemutaran perdana film tersebut pada 4 Oktober.

Namun, Mother Monster tetap memastikan ada cukup waktu untuk memuaskan penggemarnya.

Dalam unggahan di akun X miliknya seperti dikutip Billboard pada Selasa (3/9) waktu setempat, Lady Gaga membagikan sekilas jadwalnya untuk bulan depan, termasuk pemutaran perdana dan jumpa pers untuk Joker: Folie à Deux.

Namun di bagian bawah foto, sang bintang juga mengungkapkan bahwa penggemar yang menunggu album studio ketujuhnya yang telah lama ditunggu-tunggu tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Baca juga: Lirik lagu Lady Gaga dan Bruno Mars "Die With a Smile"

Baca juga: Celine Dion, Lady Gaga hingga bintang Hollywood di Olimpiade Paris


Setelah sebuah catatan yang menyatakan tanggal pemutaran perdana film baru tersebut pada tanggal 4 Oktober, jadwal Gaga diakhiri dengan kalimat yang berbunyi, "XX Oktober: Singel pertama LG7."

Berita itu muncul di tengah serangkaian bocoran dari bintang pop itu mengenai album barunya.

Di akhir film konsernya Gaga Chromatica Ball, Gaga pertama kali mengungkapkan keberadaan rekaman baru itu, dengan kata-kata “LG7 GAGA RETURNS” yang berkedip di layar.

Kemudian, setelah penampilannya di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, sang bintang turun ke jalan di luar hotelnya untuk memutar dua cuplikan pendek lagu baru dari proyek tersebut kepada para penggemar.

Dengan demikian, para penggemar mendapatkan gambaran pertama tentang seperti apa musik baru dari album yang sama dengan "Die With a Smile", yang berkolaborasi bersama Bruno Mars.

Lagu tersebut memulai debutnya di No. 3 pada tangga lagu Billboard Hot 100 tertanggal 31 Agustus, menandai lagu dengan peringkat tertinggi penyanyi itu sejak kolaborasinya dengan Ariana Grande tahun 2020 "Rain on Me" mencapai No. 1.

Baca juga: Lady Gaga diwartakan sudah bertunangan

Baca juga: Film konser Lady Gaga "Chromatica Ball" akan tayang setelah 2 tahun

Baca juga: Tampilan Baru Patung Lilin Lady Gaga yang Memukau!


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024