Tangerang (ANTARA) - Maskapai penerbangan Citilink Indonesia memberikan program promo khusus sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen pada momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024.

Direktur Utama (Dirut) PT Citilink Indonesia, Dewa Kadek Rai di Tangerang, Rabu mengatakan bahwa program khusus ini diberikan ke para pelanggan yang hendak melakukan perjalanan udara dengan menggunakan maskapainya.

"Memberikan gift ke para pelanggan yang melakukan perjalanan, tentunya kita sangat berharap dan paling penting mengucapkan terimakasih seluruh pelanggan atas kepercayaannya selalu terbang bersama Citilink," ucap Dewa.

Ia menyebutkan, pemberian program spesial ini diberlakukan dari tanggal 1-4 September 2024. Dimana, katanya, di dalamnya terdapat promo-promo khusus salah satunya seperti pemberian hadiah (gift), pembagian coklat, vocer hingga tiket gratis spesial hari pelanggan.

​​​​​​Baca juga: Maskapai Citilink buka rute penerbangan langsung Kualanamu-Jeddah

"Ada pemberian gift, pembagian coklat dan kenangan untuk anak-anak. Kita bahkan memberikan tiket gratis, serta memberikan vocer gratis di beberapa daerah di Indonesia," ujarnya.

Ia menyebutkan, mekanisme ini diberikan sebagai upaya Citilink untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang setia menggunakan jasa maskapainya tersebut.

"Di hari pelanggan ini kami memberikan apresiasi kepada para pelanggan kami yang tetap setia menggunakan layanannya," ungkapnya.

Dewa menambahkan, jika program-program spesial yang diberikannya tersebut, secara rutin digelar setiap tahunya sebagai bentuk apresiasi Citilink.

"Bahkan untuk tahun ini saya kira lebih besar dan heboh. Jadi benefit atau hadiah yang diberikan kepada pelanggan Citilink jauh lebih banyak lagi," kata dia.

Baca juga: MNC Bank-Citilink jalin kolaborasi program kartu kredit "co-branding"

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024