Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan terkini terkait kedatangan Paus Fransiskus hingga puting beliung di Pamijahan, Bogor, menelan dua korban jiwa. Berikut rangkuman berita selengkapnya :

1. Paus Fransiskus disambut masyarakat di Kedutaan Besar Vatikan Jakarta

Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Sedunia dan Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus disambut antusias oleh masyarakat yang menyambutnya di sekitar Kedutaan Besar Vatikan di Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa siang. Selengkapnya di sini.

2. Kemenag imbau televisi siarkan azan via running text selama misa Paus

Kementerian Agama (Kemenag) RI mengeluarkan imbauan agar stasiun televisi berkenan untuk menyiarkan azan Magrib dalam bentuk running text ketika menayangkan secara langsung ibadah misa yang dipimpin Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9) esok. Selengkapnya di sini.


3. DKI keluarkan edaran belajar di rumah saat misa akbar Paus

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan surat edaran bagi seluruh peserta didik dan aparatur sipil negara agar belajar serta bekerja dari rumah (WFH) saat Misa akbar Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno pada 5 September 2024. Selengkapnya di sini.

 

4. Panglima TNI akui sudah diperintah Presiden bentuk Angkatan Siber

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengakui pihaknya sudah menerima perintah dari Presiden Joko Widodo untuk membentuk Angkatan Siber sebagai matra keempat di institusi TNI. Selengkapnya di sini.

5.BPBD Bogor: Puting beliung di Pamijahan telan dua korban jiwa

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyatakan peristiwa angin puting beliung di Desa Cimayang, Pamijahan menelan dua korban jiwa. Selengkapnya di sini.

 

 

 

 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024