Memperluas jangkauan game dan meningkatkan penjualan melalui saluran pembayaran lokal di Filipina, Singapura, Hong Kong, dan Pakistan

Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Xsolla mengumumkan perluasan solusi pembayarannya di pasar Asia Tenggara, Asia Timur, dan Pasifik. Dengan memasuki pasar, Xsolla membuka wilayah baru dan mengoptimalkan saluran pembayaran yang ada bagi wilayah terpenting untuk gaming di seluruh dunia, yang mewakili 46% pendapatan game global. Xsolla memperluas solusi pembayarannya dengan mengintegrasikan Maya, PayNow, WeChat Pay HK, JazzCash, dan Easypaisa untuk pengembang video game dan gamer di Filipina, Singapura, Hong Kong, dan Pakistan. Dengan perluasan ini, pengembang game dapat menjangkau lebih dari 76 juta gamer di seluruh pasar tersebut dan meningkatkan tingkat konversi melalui antarmuka pembayaran lokal dan pemrosesan lokal. 

Maya adalah bank digital yang tercepat pertumbuhannya di Filipina dan aplikasi pembiayaan konsumen yang menduduki peringkat teratas di Google Play Store dan Apple Store. Di Singapura, PayNow adalah saluran pembayaran di waktu nyata dan menyediakan akses universal melalui jaringan banknya yang luas, langkah-langkah keamanan yang ketat, dan konektivitas pembayaran yang ditingkatkan bagi lebih dari 5 juta pengguna. JazzCash dan Easypaisa adalah aplikasi digital nomor satu di Pakistan, masing-masing melayani lebih dari 18 juta dan 15 juta pengguna setiap tahun. WeChat Pay HK adalah saluran pembayaran seluler yang mudah dan digunakan oleh lebih dari 1 juta pedagang online maupun offline di Hong Kong dan sekitarnya. WeChat Pay HK menyediakan layanan bagi 5 juta penduduk. 

Bagi penerbit game besar maupun kecil yang ingin mencapai pertumbuhan internasional - khususnya di kawasan Asia Tenggara, Asia Timur, dan Pasifik - langkah terbaru dari Xsolla ini menawarkan sumber daya yang sangat berharga bagi mereka: akses ke teknologi canggih dan solusi pembayaran lokal sekaligus wawasan pasar yang mendalam berkat kerja sama yang erat dengan pakar industri lokal. 

Kata David Stelzer, Presiden Xsolla, “Kami menyediakan akses ke lima saluran pembayaran baru di empat pasar di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Pasifik yang berkembang pesat. Kami juga menyediakan berbagai alat bagi pengembang game untuk menjangkau lebih banyak gamer, memperbaiki tingkat konversi, dan meningkatkan pendapatan. Pasar-pasar ini bertumbuh lebih cepat dibandingkan rata-rata pertumbuhan global, dengan tingkat pertumbuhan tahunan 9,47% dibandingkan tingkat pertumbuhan global sebesar 8,76%. 

Karena 54% pemain global berada di Asia Pasifik, gamer yang sebagian besar berusia muda ini mendapatkan manfaat dari tingkat penetrasi seluler yang tinggi: 80,5% di Pakistan dan lebih dari 140% di tiga negara lainnya, jauh di atas rata-rata global sebesar 69% pada tahun 2023. Dengan menawarkan metode pembayaran lokal seperti Maya, PayNow, WeChat Pay HK, JazzCash, dan Easypaisa, kami mempermudah pengembang untuk memonetisasi game mereka di salah satu kawasan game yang tercepat pertumbuhannya di dunia." 

Solusi Xsolla Payments menawarkan jangkauan global dengan lebih dari 700 metode pembayaran melalui pembayaran di banyak platform yang sangat dapat disesuaikan, memberikan pilihan lebih lengkap dibanding sebagian besar solusi pembayaran di industri ini. Perluasan ini bertujuan untuk membantu pengembang memonetisasi dan mendistribusikan game mereka di seluruh dunia sekaligus membangun kehadiran lokal yang kredibel di Asia. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Payments di Asia, kunjungi xsolla.pro/payments-in-asia atau hubungi tim kemitraan strategis Xsolla. 

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di Montreal, London, Berlin, Beijing, Guangzhou, Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Raleigh, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi. 

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54095030/en 

Kontak
Derrick Stembridge 
Global Director of Public Relations, Xsolla 

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024