Jakarta (ANTARA) - Hailey Bieber resmi menjadi seorang Ibu usai melahirkan anak pertamanya bersama suami Justin Bieber.

Dilaporkan Billboard pada Selasa (3/9) waktu setempat, pendiri merek Rhode itu mengunggah foto tangannya di Instagram Stories, mengenakan cincin pertunangan di jari manis dan cincin "Mom" dari emas dan berlian berkilau di jari telunjuknya.

Menurut Page Six, cincin yang memukau itu adalah desain Perhiasan Isa Grutman yang dijual seharga hampir 2.000 dolar AS atau sekitar Rp31 juta dan memiliki berlian 0,21 karat di tengah pita emas 14 karat.

Baca juga: Hailey dan Justin Bieber telah memilih nama untuk bayinya

Bulan lalu, Hailey dan Justin Bieber menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki bernama Jack Blues Bieber.

Mereka berbagi berita gembira itu melalui unggahan Instagram, yang memperlihatkan tangan Hailey memegang kaki mungil bayinya.

Model itu sebelumnya membuka kisah tentang perjalanan kehamilannya dalam cerita sampul majalah W.

Baca juga: Istri Justin Bieber dikabarkan sedang hamil anak pertama
 

"Saya mungkin bisa menyembunyikannya sampai akhir, tetapi saya tidak menikmati stres karena tidak bisa menikmati kehamilan saya secara lahiriah. Saya merasa seperti menyembunyikan rahasia besar ini, dan itu tidak menyenangkan. Saya ingin kebebasan untuk keluar dan menjalani hidup saya,” jelasnya tentang pengumuman kehamilannya di bulan keenam.

Ia menambahkan bahwa ia memanfaatkan waktu berdua dengan suaminya yang seorang musisi.

"Di awal (kehamilan), itu sangat emosional bagi saya. Seperti, 'Saya sangat mencintai manusia ini. Bagaimana mungkin saya melibatkan orang lain dalam hal ini?' Saya mencoba menikmati hari-hari ini, saat Justin dan saya bersama, hanya kami berdua,” tambahnya.

Baca juga: Ini yang terjadi tentang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Bieber

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024