Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Selasa (3/9), di antaranya Paus Fransiskus gunakan Innova Zenix selama kunjungan di Indonesia, hingga GIIAS Surabaya 2024 dihadiri lebih dari 35 ribu pengunjung.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Paus Fransiskus gunakan Innova Zenix selama kunjungan di Indonesia

Pemimpin Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus menggunakan kendaraan Toyota Innova Zenix selama agenda kunjungan kenegaraan ke Indonesia.

2. Megan Thee Stallion dan RM BTS rilis karya kolaborasi pekan ini

Penyanyi rap Megan Thee Stallion dan RM dari grup BTS akan merilis karya kolaborasi mereka yang diberi judul "Neva Play" pekan ini.

3. Kemenkominfo terima 572 ribu aduan nomor rekening terkait penipuan

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria menyatakan sejak 2017 hingga 2024, Kementerian Kominfo melalui layanan cekrekening.id telah menerima 572 ribu aduan nomor rekening terkait penipuan online.

4. Cara mengurangi konsumsi gula pada anak

Dokter spesialis anak dan konsultan gizi dr Yoga Devaera, Sp.A(K) menyampaikan bagaimana lingkungan dan kebiasaan dapat memengaruhi preferensi anak terhadap rasa manis dalam acara “Ngobras (Ngobrol Sehat): Meluruskan Miskonsepsi Gula pada Nutrisi Anak” di Plaza Sentral Jakarta, Selasa.

5. GIIAS Surabaya 2024 dihadiri lebih dari 35 ribu pengunjung

Gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mencatatkan rekor jumlah pengunjung dengan kehadiran lebih dari 35 ribu orang.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024