lokasi detail karena akan diumumkan Bang Yos di kemudian hari pada awak media
Jakarta (ANTARA) - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung- Rano Karno menjadwalkan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta periode 1997 - 2002 dan 2002 - 2007 Sutiyoso pada pekan ini.

"Yang berikutnya kami sudah mengatur pertemuan dengan Bang Yos (Sutiyoso) dalam satu dua hari ke depan ini, waktunya sudah ada," kata Pramono Anung di Jakarta, Selasa.

Namun dia tak menyebut waktu dan lokasi detail karena akan diumumkan Bang Yos di kemudian hari pada awak media.

Pertemuan dengan Sutiyoso ini dilakukan usai Pramono dan Rano menemui Gubernur DKI Jakarta periode 2007 - 2012 Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin, Jakarta Pusat sore tadi. Pemilihan lokasi ini demi membantu keduanya lebih mengenal kota Jakarta.

Dalam pertemuan saat itu, Pramono dan Rano diajak Fauzi Bowo berkeliling museum sembari mendengarkan penjelasan pengelola museum termasuk tentang pejuang Mohammad Husni Thamrin yang punya andil bagi perjuangan bangsa.

MH. Thamrin menjadi salah satu pejuang dari Betawi yang banyak memberikan andil perjuangan. Sepak terjang kegiatan Thamrin dalam pergerakan dimulai sejak menjadi anggota Dewan Kota hingga perjuangannya menghadapi krisis politik dan ekonomi akibat kegagalan langkah yang diambil pemerintah kolonial.

Selain Bang Yos, Pramono bersama Rano juga mengagendakan bertemu Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dan Gubernur DKI periode lainnya termasuk Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Pak Heru pasti, Pak Jokowi pasti. Tadi saya juga ketemu Pak Jokowi. Pak Heru termasuk yang prioritas, bahkan Pak Ahok saya juga komunikasi terus, Mas Anies juga," kata Pramono.
Baca juga: KPU DKI tegaskan belum ada penetapan calon kepala daerah
Baca juga: RSUD Tarakan serahkan berkas paslon secara serentak ke KPU pada Senin
Baca juga: KPU DKI sebut tiga paslon siap bersaing dalam Pilkada 2024

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024