Jakarta (ANTARA) - Gelaran Taiwan Excellence Happy Run yang diselenggarakan International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan kembali hadir pada 6 Oktober 2024 di Ancol, Jakarta Utara.

"Acara ini menjanjikan ajang yang penuh dengan semangat olahraga, kegembiraan, dan sekaligus memberikan pengalaman menikmati kebudayaan Taiwan," ujar Director of Taiwan Trade Center Jakarta (TAITRA) Amy Hsia dalam rilis pers, Selasa.

Gelaran Taiwan Excellence Happy Run di tahun ini diperkirakan mampu menarik lebih dari 5.000 peserta. Pelari dapat memilih antara rute 5k atau 10k, untuk memberikan opsi bagi atlet pemula dan berpengalaman.

Baca juga: Perlengkapan yang perlu disiapkan sebelum ikut lari maraton

Baca juga: Menparekraf: Event lari mulai banyak digemari sebagai olahraga sehat


Namun keseruannya tidak berhenti sampai di garis finish, karena Taiwan Excellence Happy Run 2024 juga akan menampilkan berbagai acara pendukung untuk memastikan kebahagiaan tiada akhir bagi semua orang.

Taiwan Excellence Happy Run 2024 juga mengumumkan bahwa beberapa jenama lokal Taiwan akan hadir dan mendukung kegiatan ini, seperti Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR.

Jenama-jenama tersebut merepresentasikan pencapaian Taiwan dalam bidang teknologi, gaya hidup, dan kesehatan.

"Beberapa brand ini telah mendukung kegiatan Taiwan Excellence Happy Run selama bertahun-tahun, mereka juga unggul dalam produk mereka dan telah diakui melalui penghargaan bergengsi Taiwan Excellence Awards,” kata Amy.

Pendaftaran Taiwan Excellence Happy Run 2024 akan dibuka pada 6 September dan dapat dilakukan secara daring di laman taiwanexcellencehappyrun.com.

Baca juga: Kiat dan persiapan sebelum ikuti ultramarathon bagi pelari pemula

Baca juga: Kiat hindari "heat stroke" akibat cuaca panas saat lari maraton

Baca juga: Jaga kebugaran, ini kiat latihan lari untuk pemula

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024