Jakarta (ANTARA) - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali meluncurkan produk inovatifnya Lemari Es New Prime+ Edition WY720ZMM, yang dilengkapi inovasi rahasia makanan sehat dan tahan lama.

Peluncuran produk inovatif ini dilakukan pada acara exhibition "Rumah Panasonic: Dunia Awet Mudah" di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (29/8).

Produk terbaru New Prime+ Edition WY720ZMM dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern yang menginginkan efisiensi energi, keawetan, serta kemudahan penggunaan, sekaligus inovasi teknologi terdepan dari Panasonic yang dapat menjaga kesegaran bahan makanan untuk lebih lama.

Assistant Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia Arif Rachmat Gobel menyampaikan peluncuran New Prime+ Edition WY720ZMM ini merupakan momen penting bagi Panasonic Gobel Indonesia sebagai simbol komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk yang tidak hanya canggih, tetapi juga ramah lingkungan dan mudah digunakan.

"Dengan teknologi Prime Fresh+ yang unik, kami berharap dapat membawa perubahan dalam cara masyarakat Indonesia menyimpan makanan. Inovasi ini tidak hanya mengurangi pemborosan, tetapi juga memastikan bahwa asupan makanan yang lebih sehat dan higienis masuk ke dalam setiap rumah tangga.” ungkap Arif.

Salah satu fitur unggulan dari New Prime+ Edition WY720ZMM adalah teknologi Prime Freeze yang mampu membekukan makanan hingga lima kali lebih cepat dibandingkan kulkas konvensional. Teknologi ini menjaga kualitas makanan dengan mencegah terbentuknya kristal es besar yang dapat merusak tekstur dan nutrisi makanan. Dengan Prime Freeze, daging dan ikan tetap segar tanpa perlu proses defrosting yang memakan waktu, sehingga makanan bisa langsung diolah.

Fitur Double Prime Fresh Compartment juga menjadi andalan, dengan kemampuan menyimpan makanan pada suhu sekitar -3°C. Ini merupakan suhu ideal untuk menjaga kesegaran makanan, terutama daging dan ikan, tanpa pembekuan penuh. Pengaturan suhu ini memungkinkan makanan tetap segar selama tujuh hari, memastikan nutrisi dan rasa tetap terjaga dengan optimal. Selain itu, kelembapan di dalam kompartemen ini juga dikendalikan secara cermat untuk menjaga kesegaran sayuran dan buah-buahan.

Untuk mendukung kenyamanan pengguna, kulkas ini juga dilengkapi dengan IoT Smart Function yang memungkinkan kontrol jarak jauh melalui aplikasi smartphone. Pengguna dapat mengatur suhu, mengaktifkan mode pendinginan cepat, dan menerima notifikasi tentang status kulkas kapan saja dan di mana saja. Fitur ini sangat bermanfaat untuk memantau konsumsi energi dan memastikan kulkas beroperasi dengan efisiensi tinggi saat pengguna berada di luar rumah.

General Manager Major Domestic Appliances Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia Rawenda juga memberikan pandangannya mengenai spesifikasi dan manfaat New Prime+ Edition WY720ZMM, yang telah dibekali dengan fitur-fitur guna mendukung kehidupan sehari-hari pengguna, dan hal tersebut adalah langkah maju dalam teknologi Panasonic yang selaras dengan kehidupan digital saat ini.

"Produk ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal dalam penyimpanan makanan, dengan memastikan kesegaran makanan hingga tujuh hari. Dengan kapasitas yang lebih besar dan penggunaan energi yang efisien, kami yakin bahwa New Prime+ Edition WY720ZMM akan menjadi bagian penting dari setiap dapur di Indonesia," ujar Rawenda.

Selain berbagai inovasi terbaru, New Prime+ Edition WY720ZMM juga mengadopsi teknologi Panasonic nanoe™ X yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99,99% dan menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas, serta fitur AG Clean yang dirancang untuk deactivation and deodorisation bakteri pada filter dalam Kulkas, sehingga menciptakan lingkungan penyimpanan yang lebih higienis dan sehat.

Fitur AI ECONAVI dan Inverter juga memastikan penggunaan energi menjadi lebih efisien. Tak hanya itu, produk terbaru ini telah dilengkapi dengan sensor yang dapat mendeteksi kebiasaan pengguna dan menyesuaikan konsumsi energi secara otomatis.

Selain New Prime+ Edition WY720ZMM, exhibition "Rumah Panasonic: Dunia Awet Mudah" di Pakuwon Mall Surabaya juga menampilkan berbagai inovasi terbaru dari jajaran produk #PastiSeries Panasonic yang telah lama dinantikan.

“Kami berharap dengan kehadiran New Prime+ Edition WY720ZMM ini, setiap keluarga di Indonesia dapat menikmati inovasi produk-produk kami, yang sesuai dengan campaign kami 'Awet Mudah Pasti Panasonic' dengan merasakan bahwa produk Panasonic tidak hanya tahan lama dan berkualitas tinggi, tetapi juga mudah digunakan dan selalu up-to-date dengan kebutuhan generasi muda dan tetap menjadi pilihan utama dari generasi ke generasi." tutup Rawenda.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024