Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Senin (2/9) antara lain menyiarkan berita tentang tanda sindrom metabolik, pencurian data pribadi, sepeda motor listrik konversi, rencana bisnis Samsung, hingga rencana rehat Adele.

Berikut rangkuman berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Lima tanda tersembunyi seseorang mengalami sindrom metabolik

Sindrom metabolik adalah sekelompok kondisi yang meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan diabetes tipe 2. Masalah ini antara lain ditandai dengan perubahan pada kulit, kesemutan pada kaki, dan sering sakit kepala. 

Menkominfo: Tidak ada toleransi bagi pencuri data pribadi

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menegaskan bahwa pemerintah tidak akan memberikan toleransi kepada para pelaku kejahatan siber, termasuk pencuri data pribadi.

Prosedur konversi motor BBM ke listrik

Sejak akhir tahun lalu, pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) telah mengijinkan masyarakat pemilik kendaraan bermotor Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk mengkonversinya ke motor listrik.

Samsung berencana akuisisi bisnis infrastruktur jaringan Nokia

Samsung berencana mengakuisisi bisnis infrastruktur jaringan milik perusahaan asal Finlandia, Nokia, menurut sumber dari industri yang tidak mau disebutkan namanya.

Adele berencana rehat dalam waktu dekat

Adele siap untuk rehat sejenak dari dunia musik setelah residensinya di Las Vegas berakhir musim gugur ini. "Saya hanya butuh istirahat. Saya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir membangun kehidupan baru untuk diri saya sendiri dan saya ingin menjalaninya sekarang," katanya.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024