Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Senin (2/9) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari Harga cabai rawit Agustus 2024 di Jakarta tertinggi sepanjang tahun hingga Inflasi 0,04 persen di Jakarta dipicu tarif biaya sekolah-BBM.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. Harga cabai rawit Agustus 2024 di Jakarta tertinggi sepanjang tahun

Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi DKI Jakarta mencatat perkembangan harga cabai rawit terus meningkat dan tertinggi sepanjang tahun pada Agustus 2024 dengan capaian level harga Rp69.254 per kilogram (kg).

Baca di sini

  2. KPU DKI tegaskan belum ada penetapan calon kepala daerah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menegaskan hingga saat ini belum ada penetapan calon kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di daerah ini sehingga belum ada aktifitas kampanye politik oleh peserta kontestasi.

Baca di sini

  3. Jakarta Barat lepaskan nyamuk wolbachia untuk atasi DBD bulan ini

Pemerintah kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) memastikan pelepasan bibit nyamuk wolbachia untuk menekan kasus demam berdarah dengue (DBD) di salah satu kecamatan daerah itu, pada September tahun ini.

Baca di sini

  4. KPU teliti berkas syarat administrasi tiga paslon di Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta meneliti berkas syarat administrasi pasangan calon (paslon) kepala daerah pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024.

Baca di sini

  5. Inflasi 0,04 persen di Jakarta dipicu tarif biaya sekolah-BBM

Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi DKI Jakarta mencatat naiknya tarif biaya sekolah hingga bahan bakar minyak (BBM) memicu inflasi di daerah ini pada Agustus sebesar 0,04 persen dibanding bulan sebelumnya (month to month).

  Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024