Jakarta (ANTARA) – DAMRI kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih penghargaan sebagai Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi di Kalimantan Tengah, Barat, dan Jawa Timur.

Penghargaan ini diterima dalam acara Pemilihan Penghargaan Abdi Yasa yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan melalui Dinas Perhubungan. Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi para perwakilan pramudi DAMRI, terutama pelayanan unggul terhadap pelanggan.

Penghargaan ini diterima oleh perwakilan DAMRI Cabang Pontianak, Bapak Santoso Enggo Prasojo dalam posisi Juara II Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Lalu, DAMRI Cabang Palangkaraya, Bapak Saeful Mustofa dan Bapak Tri Kasianto dalam posisi Juara II dan III Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Adapun, perwakilan dari DAMRI Cabang Surabaya, Bapak Chusnan yang berada di posisi Juara III Abdi Yasa Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan jajaran manajemen DAMRI bersyukur dan bangga atas dedikasi dari frontliner termasuk pramudi pada setiap kesempatan berdinas melayani pelanggan ke titik tujuan.

"Pencapaian ini menjadi dorongan bagi DAMRI untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan profesionalisme dan pelayanan dalam setiap tugas melayani pelanggan," jelas Atikah. DAMRI berharap dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran DAMRI untuk terus mengembangkan pelayanan prima yang mengedepankan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024