• Seluk-beluk Budaya Korea di Gangnam, Seoul!
• Apa Gaya Gangnam Anda? Ketahui Semuanya di Festival Gangnam

Seoul, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)-- Festival Gangnam 2024 adalah acara khas Seoul di Gangnam yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-29 September di COEX Square, Gangnam. Panggung khusus di Gerbang Timur COEX akan menyelenggarakan festival musik dengan berganti tema setiap hari dan berbagai pertunjukan yang dijadwalkan berlangsung di pusat pariwisata Gangnam.

Jumat, 27 September jam 19.30, festival ini dimulai dengan pembukaan yang menampilkan berbagai pertunjukan spektakuler dan pagelaran musik. Pada hari Sabtu 28 September jam 19.00, keluarga dapat menikmati pesta musik retro yang meriah dan konser di udara terbuka. Pertunjukan ini akan disiarkan langsung di saluran YouTube Gangnam-gu Office.

Di hari yang sama, Apgujeong Rodeo akan menyelenggarakan serangkaian acara menarik, termasuk peragaan busana hewan peliharaan yang unik, koleksi para desainer ternama dari Korea dan internasional, dan peragaan busana Hanbok yang menampilkan keindahan pakaian tradisional Korea di landasan pacu yang didesain khusus sehingga lebih menyemarakkan suasana festival.

Puncak Festival Gangnam adalah Konser K-POP Yeongdong-daero, yakni mega konser yang diperkirakan dapat menampung 11.000 orang dan akan berlangsung di panggung terbuka di COEX Square. Konser ini akan menampilkan delapan artis K-POP ternama yang mewakili berbagai genre, termasuk rock, ballad, dan K-pop, seperti Guckkasten, Rocky, Solar, Apink, Oh My Girl, Oneus, Lee Mu-Jin, ITZY, dan banyak lagi. Tiket dapat dibeli lebih dahulu melalui TICKETLINK GLOBAL (tersedia mulai pukul 19.00 KST pada tanggal 10 September) dan platform Agen Perjalanan Online seluruh dunia (KLOOK, INTERPARK TRIPLE) yang menawarkan paket perjalanan K-POP di Yeongdong-daero. Konser ini juga akan disiarkan langsung di saluran YouTube Gangnam-gu Office dan saluran YouTube 1theK.

Selama festival berlangsung, K-POP Square di sekitar COEX akan menyajikan berbagai atraksi, termasuk truk makanan internasional, bir buatan sendiri, dan zona pengalaman budaya Korea, yang menyediakan banyak hiburan bagi pengunjung festival.

Kunjungi Gangnam pada tanggal 26-29 September dan nikmati festival ini dengan gaya Gangnam Anda yang unik.

Acara ini diselenggarakan oleh Gangnam-gu, Seoul, dan tidak dipungut biaya. Rincian informasi program dan petunjuk lokasi terdapat di situs web resmi visitgangnam.net dan di Instagram VISIT GANGNAM.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Gangnam-gu Office
Minsun, Kim

Sumber: Gangnam Festival

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024