tidak hanya layanan perbankan BSI, tapi juga merangkum terkait informasi destinasi wisata dan kuliner di seluruh Aceh
Banda Aceh (ANTARA) - PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh meluncurkan media informasi lokasi layanan e-channel BSI untuk memberikan panduan lengkap kepada para atlet dan pengunjung tentang layanan bank tersebut pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

“Media informasi berupa flyer yang kita luncurkan ini tidak hanya layanan perbankan BSI, tapi juga merangkum terkait informasi destinasi wisata dan kuliner di seluruh Aceh,” kata CEO BSI Regional Aceh Wachjono di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan flyer lokasi layanan E- Channel BSI hadir sebagai solusi praktis bagi atlet dan pengunjung yang mencari informasi terkini mengenai layanan perbankan syariah yang tersedia selama acara PON 2024.

Ia mengatakan flyer tersebut mencakup informasi mengenai cabang dan ATM BSI di seluruh Aceh, serta layanan unggulan yang bisa dimanfaatkan selama berada di Aceh.

Tidak hanya itu, flyer tersebut juga menyediakan panduan lengkap mengenai lokasi-lokasi wisata menarik dan kuliner terkenal di Aceh, mulai dari destinasi sejarah, hingga kuliner khas Aceh.

Baca juga: BI siapkan Rp3,5 triliun untuk layanan penukaran uang selama PON XXI

Baca juga: BSI Regional Aceh siapkan dana Rp2,5 triliun sukseskan PON 2024


“Flyer ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman para peserta PON dan pengunjung dengan informasi yang berguna dan terkini,” katanya.

Ia menambahkan peluncuran flyer informasi khusus tersebut merupakan wujud komitmen BSI untuk mendukung keberhasilan PON dan memberikan pelayanan terbaik kepada para atlet dan pengunjung.

“Kami berharap flyer ini akan membantu mereka untuk lebih mudah mengakses layanan perbankan kami serta menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya Aceh,” katanya.

Flyer tersebut tersedia di berbagai lokasi strategis selama acara PON untuk memastikan informasi ini dapat dijangkau oleh semua pihak yang membutuhkan.

Pihaknya berharap dengan peluncuran flyer tersebut dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan para atlet dan pengunjung PON serta mempromosikan Aceh sebagai destinasi wisata yang menarik.

BSI Aceh berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan berbasis prinsip syariah yang aman, transparan dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Dengan jaringan cabang dan ATM yang luas serta berbagai produk dan layanan unggulan. BSI terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dan ekonomi Indonesia. BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual.

Baca juga: BSI Aceh melatih 1.886 pelaku UMKM

Baca juga: BSI menghadirkan ATM pecahan Rp20 ribu di Aceh


Pewarta: M Ifdhal
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024