Jakarta (ANTARA) -
tiket.com bekerja sama dengan BCA kembali mengadakan Travel Fair 2024 yang menghadirkan promo menarik untuk kebutuhan perjalanan maupun atraksi baik domestik maupun internasional.
 
Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa menyampaikan BCA tiket.com Travel Fair 2024 hadir untuk menjawab tingginya minat wisata masyarakat terhadap perjalanan wisata yang pada bulan Juni 2024 naik mencapai 900.062, atau meningkat 77 persen berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS).
 
“Lewat kehadiran BCA tiket.com Travel Fair 2024, sobat tiket dapat langsung datang, memesan tiket ke berbagai pilihan destinasi internasional maupun domestik, dengan didukung fasilitas pembayaran yang menawarkan kenyamanan dan sejumlah promo menarik," kata Gaery melalui keterangan pers yang diterima, Senin.

Baca juga: Maskapai berbiaya hemat gelar AirAsia Travel Fair 2024 Medan
 
Setelah sukses tahun lalu dengan lebih dari 3.500 pengunjung, BCA tiket.com Travel Fair 2024 menjadi kelanjutan dari kemitraan strategis antara tiket.com dan BCA.
 
Sebelumnya, keduanya juga telah bekerja sama meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard pada 2021. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kedua pihak untuk mendukung pertumbuhan pariwisata serta menyediakan solusi perjalanan yang lengkap dan praktis.
 
Senior Vice President BCA Dody Santosa Iswan mengatakan sebagai mitra perbankan, BCA berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas pembayaran yang dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi selama gelaran berlangsung.

Baca juga: BNI dan Emirates gelar travel fair tawarkan tiket serta promo spesial
 
BCA tiket.com Travel Fair 2024 menawarkan promosi bagi pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, mulai dari cashback berupa Blibli Tiket Points dengan nilai hingga Rp2 juta, 3x Blibli Tiket Rewards, Cicilan BCA 0 persen hingga 12 bulan, serta kesempatan untuk upgrade status membership loyalty tiket.com ke Diamond tier.
 
"Kehadiran BCA tiket.com Travel Fair diharapkan dapat membantu masyarakat mewujudkan rencana perjalanan yang terjangkau, baik untuk tujuan domestik maupun internasional," kata Dody.

Baca juga: Traveloka ramaikan HUT ke-12 dengan Traveloka Travel Fair 2024
 
Sebagai bagian dari upaya mendorong pariwisata domestik, dalam kesempatan ini tiket.com juga menghadirkan kode promo edisi Wonderful Indonesia yang bekerja sama dengan Kemenparekraf RI, berupa potongan harga untuk tiket pesawat domestik.
 
Kehadiran promo ini sejalan dengan kampanye Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI), yang bertujuan meningkatkan kunjungan wisata ke berbagai destinasi dalam negeri yang menyimpan banyak keindahan.

Baca juga: Danamon Syariah menyediakan paket haji khusus selama "Travel Fair"

Baca juga: JNTO: Wisatawan Indonesia habiskan 85,2 miliar yen di Jepang pada 2023

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024