Bank Kalsel optimis dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi regional dan nasional
Banjarmasin (ANTARA) - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Kalsel mengukir prestasi berkinerja sangat baik selama lima tahun terakhir pada penghargaan bergengsi ajang 29th Infobank Banking Appreciation 2024.

Kepala Bank Kalsel Jakarta Agus Setiawan mewakili manajemen Bank Kalsel menerima penghargaan kategori “Excellent Performance In 5 Consecutive Years” di Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin dikonfirmasi di Banjarmasin, Senin, menyatakan rasa syukur dan bangga terhadap pencapaian penghargaan ini.

"(Penghargaan) ini hasil dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel, serta kepercayaan dan dukungan dari para pemegang saham, nasabah, mitra kerja dan akselenials,” kata Fachrudin.

Dia menegaskan Ban Kalsel berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kinerja serta layanan kepada nasabah.

Menurutnya penghargaan tersebut merupakan bukti konsistensi kinerja unggul Bank Kalsel selama lima tahun berturut-turut pada industri perbankan Indonesia.

Ditambahkan pencapaian ini tidak hanya mencerminkan komitmen Bank Kalsel menjaga stabilitas dan pertumbuhan kinerja, namun juga pengakuan terhadap peningkatan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan mendukung perekonomian nasional.

Sebagai lembaga perbankan daerah yang telah beroperasi selama 60 tahun, Fachrudin menyebutkan Bank Kalsel terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman demi memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

Lebih lanjut, Fachrudin menyampaikan Bank Kalsel berfokus pada pengembangan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, serta memperkuat posisi sebagai bank yang unggul dan terpercaya di Tingkat regional bahkan nasional.

“Dengan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, Bank Kalsel optimis dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi regional dan nasional,” pungkas Fachrudin.

Baca juga: Bank Kalsel terapkan "BEKANTAN" layanan khusus penyandang disabilitas
Baca juga: Bank Kalsel-OJK berikan literasi keuangan ke penyandang disabilitas

Pewarta: Taufik Ridwan/Latif Thohir
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024