Jakarta (ANTARA) - Sutradara Farid Dermawan menjanjikan film baru garapannya yang berjudul "Perjanjian Setan" bakal menghadirkan cerita horor yang mencekam dengan akhir mengejutkan.

Menurut Farid, film horor yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 5 September 2024 ini menuturkan kisah dari sudut pandang manusia maupun hantu.

"Sebagai drama misteri, 'Perjanjian Setan' berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki. Ceritanya terasa masuk akal, terutama dengan adanya twist akhir yang mengejutkan," katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi di Jakarta, Senin.

Film "Perjanjian Setan" produksi Multi Platinum Screen Pictures menuturkan kisah Kartini, yang harus tinggal di tempat kos dengan biaya seikhlasnya saat merantau ke Jakarta untuk kuliah karena dananya pas-pasan.

Namun, Kartini mendapati hal-hal misterius di tempat kos tersebut. Dia sering menghadapi teror hantu. Jiwanya pun terancam dijadikan tumbal.

Baca juga: Gemi Nastiti berperan sebagai hantu nekat di film "Perjanjian Setan"

Baca juga: Gemi Nastiti ungkap pengalaman pertama berperan dalam film horor


Pemeran film "Perjanjian Setan" meliputi Callista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti, Jessica Shania, dan TJ Ruth.

Callista, yang berperan sebagai Kartini, mengemukakan bahwa "Perjanjian Setan" menyajikan cerita yang menarik baginya.

"Selama ini kita selalu dengar cerita-cerita horor yang terjadi di kos-kosan. Dan cerita-cerita itu selalu serem-serem banget. Nah begitu tahu 'Perjanjian Setan' ini soal hantu di kos, aku langsung tertarik karena memang relate," katanya.

Sementara Gemi Nastiti mengaku bersemangat menghadapi tantangan berperan dalam film horor pertamanya.

"Karena tertarik dengan karakter Diyanti, untuk pertama kalinya juga aku dapat peran yang sangat menantang di film horor pertamaku," ujar Gemi, yang berperan sebagai Diyanti.

Kenny Austin, yang berperan sebagai Ivan, menyebut "Perjanjian Setan" sebagai film horor yang sangat menghibur.

"Karena ceritanya ringan melibatkan anak muda, jadi gampang dinikmati, ditambah dengan situasinya yang relate dengan banyak orang, terutama mereka yang sedang ngekos atau pernah ngekos," katanya.

Baca juga: Frederika Cull debut akting horor di film "Malam Keramat"

Baca juga: Film "Kuasa Gelap" angkat cerita tentang ritual pengusiran setan

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024