Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Sejalan dengan teknologi yang selalu berkembang dan standar hidup yang semakin meningkat, desain alat-alat rumah tangga terus memadukan fungsionalitas dan estetika. Laifen baru-baru ini meluncurkan alat pengering rambut (hair dryer) berkecepatan tinggi Laifen Mini. Produk ini sukses menarik banyak perhatian di pasar berkat tampilan menarik dan kinerja yang luar biasa. Laifen Mini segera tersedia di pasar-pasar Asia Tenggara, termasuk Thailand, Malaysia, Vietnam, dan pasar-pasar lain mulai Triwulan III-2024.

Terinspirasi gaya minimalis modern, Laifen Mini menampilkan warna-warna netral yang tersedia dalam empat pilihan: Jungle Green, Coral Pink, Glacier Blue, dan Arctic White. Dengan handel berukuran kecil, Laifen Mini nyaman digenggam sekaligus terlihat apik dan praktis.

Laifen Mini juga menawarkan kinerja unggulan. Motor listrik Laifen Mini mampu berputar hingga 110.000 RPM dengan kecepatan angin (airspeed) hingga 19 m/s. Desain ini tak hanya menghasilkan aliran udara yang lebih kencang, namun juga cepat mengeringkan rambut. Meski menghasilkan aliran udara yang besar, Laifen Mini tidak bising. Dengan mengoptimalkan aliran udara lewat perangkat lunak fluid simulation, kinerja aerodinamika Laifen Mini menjadi jauh lebih baik, serta memiliki hambatan udara yang lebih kecil dan mengurangi kebisingan. Maka, Laifen Mini bisa digunakan pada malam hari atau kondisi sekitar yang senyap tanpa mengganggu orang lain.

Lebih lagi, Laifen Mini memiliki fitur Smart Temperature Control yang memonitor dan mengatur suhu hingga 100 kali per detik. Teknologi ini menyesuaikan unsur pemanas secara seketika (real-time) agar suhu udara menjadi stabil sekaligus mencegah kerusakan rambut akibat hawa panas. Dengan terus menghasilkan 200 juta ion negatif, Laifen Mini menetralkan listrik statis pada rambut sehingga mencegah rambut menjadi keriting.

Laifen Mini pun memiliki fitur unggulan, child mode. Dengan fitur yang dirancang khusus untuk anak-anak ini, Laifen Mini merawat rambut halus dan kulit kepala anak-anak yang masih tipis lewat pengaturan suhu yang lebih aman. Pengguna dapat menekan tombol pengatur suhu dua kali untuk mengaktifkan child mode, dan lampu berwarna oranye akan berkedip. Pengaturan kecepatan angin yang pertama setara dengan suhu 38°C, sedangkan pengaturan kedua setara dengan suhu 48°C. Aliran air bersuhu rendah dan lembut tidak membakar rambut sehingga menjamin keselamatan anak-anak.

Bagi pengguna yang kerap bepergian, desain yang ringan dan praktis membuat Laifen Mini pilihan ideal. Alat pengering rambut ini juga mudah disimpan di koper atau tas agar nyaman dibawa ketika menempuh perjalanan bisnis dan liburan.

Tunggu kabar lebih lanjut tentang jadwal peluncuran Laifen Mini. Informasi lebih lengkap tersedia di akun media sosial resmi Laifen.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024