Jakarta (ANTARA) -
Pasangan George Clooney dan Amal Clooney menghadiri Festival Film Venesia dengan tampilan menawan selama di karpet merah.

Mereka menghadiri pemutaran perdana film baru George berjudul "Wolfs" pada Minggu waktu setempat.

Ditulis laman People Minggu (1/9), George tampak necis dalam balutan jas hitam klasik. Ia memadukan gaun yang dirancang sempurna itu dengan dasi kupu-kupu hitam dan sepatu pantofel yang senada, ditambah dengan rambut hitamnya yang khas.

Baca juga: George Clooney ungkap Matthew Perry tidak bahagia di "Friends"

Baca juga: George Clooney dan Julia Roberts adu akting di "Ticket to Paradise"


Sementara itu, Amal tampil elegan dalam salah satu warna yang paling banyak dibicarakan di musim panas yaitu kuning mentega. Pengacara itu meniru gaya buku How to Lose a Guy in 10 Days dengan gaun panjang selututnya dalam warna cerah.

Gaun Amal menonjolkan tulang pada korsetnya, rok yang menjuntai, berumbai, dan banyak renda.

Ia menambahkan sedikit kilauan pada gaun rumitnya dengan anting-anting yang menjuntai, yang mengintip dari balik rambut cokelatnya, dan tas genggam berbentuk kotak yang berkilauan.

Pasangan itu berpose di karpet merah dengan lawan main George, Brad Pitt, yang juga membintangi bersamanya dalam trilogi "Ocean", "Burn After Reading" dan "Confessions of a Dangerous Mind", serta pacar Pitt, Ines de Ramon.

Penampilan mereka di karpet merah terjadi setelah mereka menikmati makan malam bersama pada hari Sabtu, 31 Agustus, di Ristorante Da Ivo, Venesia, yang merupakan tempat wajib dikunjungi bagi George dan Amal setiap kali mereka bepergian ke kota tersebut.

Tidak hanya untuk menghadiri Festival Film Venesia, pasangan George dan Amal Clooney juga akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 setelah melangsungkan pernikahan tahun 2014 di kota Italia tersebut.

Baca juga: "The Tender Bar", film baru dari George Clooney

Baca juga: Amal dan George Clooney sumbang 100 ribu dolar untuk Lebanon

Baca juga: Amal Clooney ditunjuk sebagai duta kebebasan media

 
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024