Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa kripto terbesar kedua di dunia berdasarkan volume trading, mengintegrasikan MetaTrader 5 (MT5) dengan platformnya. Lewat integrasi ini, trader memperoleh lingkungan trading yang komprehensif dan canggih, serta dirancang khusus untuk uang kripto. Platform Bybit MT5 menawarkan sistem keamanan yang baik, opsi trading yang fleksibel, serta dukungan data pasar secara seketika (real-time).

"Kami gembira menjadi bursa kripto pertama yang menawarkan platform MT5 bagi pengguna," ujar Joan Han, Sales & Marketing Director, Bybit. "Dengan mengintegrasikan platform terbaik di industri ini, kami ingin membekali trader dengan fitur-fitur unggulan. Fitur canggih MT5, serta infrastruktur dan layanan terbaik Bybit menciptakan sinergi yang segera mengubah pengalaman trading kripto dan aset-aset lain."

Sejumlah Terobosan dari Integrasi Bybit MT5:

  • Pilihan Crypto Pair Terbaik: Bybit MT5 menawarkan crypto trading pair yang lebih lengkap dibandingkan broker MT5 lain, menyediakan semakin banyak peluang untuk mendiversifikasikan portofolio dan menangkap peluang dari beragam tren pasar.
  • Lingkungan Trading yang Lebih Optimal: MT5 menawarkan antarmuka intuitif, perangkat charting canggih, serta berbagai jenis indikator teknis agar trader dapat mengambil keputusan secara lebih baik.
  • Perangkat Trading Canggih: Trader dapat memakai perangkat charting canggih, indikator teknis, dan fitur algorithmic trading untuk mengambil keputusan secara lebih baik dan mengotomatisasikan strategi.
  • Akses Pasar yang Lebih Luas: Selain uang kripto, MT5 menyediakan akses valas, komoditas, dan indeks sehingga trader dapat mendiversifikasikan portofolio.
  • Pengalaman Trading yang Lebih Cepat: Antarmuka yang mudah digunakan dan eksekusi yang lebih cepat menghasilkan pengalaman trading yang lebih mudah.
  • Manfaat Eksklusif Bybit: Trader Bybit memperoleh sejumlah manfaat, seperti melakukan leverage hingga 500x untuk produk valas dan CFD, tarif kompetitif, serta level Stop Out yang lebih rendah.
Dalam rangka peluncuran Bybit MT5, Bytbit menawarkan diskon trading fee sebesar 20%. Program diskon ini berlangsung pada 6 Agustus 2024 hingga 30 September 2024. Untuk bergabung dalam program ini, trader harus melakukan registrasi dan menjalankan trading pada platform MT5. Dengan volume trading minimum $50.000 selama program berlangsung, trader memperoleh diskon hingga 20% atas seluruh biaya.

Bergabung dengan Bybit MT5

Lewat webinar, blog, dan materi edukasi lain, Bybit aktif membantu pengguna dan trader yang ingin mempelajari fitur MT5, serta bersiap menyambut peluncurannya. Anda dapat bergabung dalam masa depan trading bersama Bybit MT5 dan mengunjungi situs kami untuk memperoleh informasi lebih lanjut, serta mengunduh platform MT%: https://www.bybit.com/future-activity/en/mt5

#Bybit / #TheCryptoArk

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading yang melayani lebih dari 40 juta pengguna. Berdiri pada 2018, Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia selama 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung Media: media@bybit.com Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com Kabar terbaru: Komunitas dan Media Sosial Bybit


SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024