Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada hari Minggu (1/9), di antaranya bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno bertemu Anies Baswedan di Car Free Day Jakarta.

Sejumlah persiapan untuk menyambut misa akbar Paus Fransiskus pada hari Kamis (5/9) seperti kantong parkir, layanan Transjakarta, hingga rekayasa lalu lintas. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Rano Karno puji Anies yang sudah ciptakan tempat nyaman di Jakarta

Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno memuji kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sudah menciptakan tempat nyaman bagi warga Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pongrekun dan Kun Wardana jalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan

Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana tiba di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Minggu pagi, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu persyaratan pendaftaran Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Dishub siapkan kantong parkir dan layanan TransJakarta saat misa Paus

Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan kantong parkir hingga layanan TransJakarta saat pelaksanaan misa akbar Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Kamis (5/9) untuk memudahkan jemaat yang ingin berkunjung.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ini rekayasa lalu lintas saat kunjungan Paus Fransiskus di Indonesia

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta memberlakukan rekayasa lalu lintas sehubungan dengan kunjungan Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus ke Indonesia pada tanggal 3—6 September di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

5. RSUD Tarakan serahkan berkas paslon secara serentak ke KPU pada Senin

Pihak RSUD Tarakan Jakarta Pusat menyerahkan berkas tiga bakal pasangan calon (paslon) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta secara serentak ke KPU Provinsi DKI Jakarta pada hari Senin (2/9) pukul 15.00 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024