Jakarta (ANTARA) - Platform streaming video Netflix dikabarkan sedang menggarap sekuel serial "One Tree Hill"

Dilaporkan Variety, Jumat (30/8) waktu setempat, beberapa sumber mengatakan bahwa bintang asli serial "One Tree Hill" Sophia Bush, Hilarie Burton, dan Daneel Ackles menjadi produser eksekutif untuk reboot tersebut.

Sementara Ackles akan menjadi produser eksekutif di bawah bendera Chaos Machine miliknya bersama suaminya, Jensen Ackles. Kemudian, Becky Hartman-Edwards ("Firefly Lane" dan "Parenthood") ditugaskan untuk menulis dan menjadi produser eksekutif.

Baca juga: Netflix akuisisi film ‘Maria’ yang dibintangi Angelina Jolie

Warner Bros. Television, yang memproduksi serial asli, juga dikabarkan akan memproduksi sekuelnya.

Bush dan Burton akan kembali memerankan peran lama mereka pada "One Tree Hill", sementara Ackles juga dalam pembicaraan untuk kembali.

Namun,, belum ada kabar apakah bintang serial asli lainnya juga akan kembali saat ini. Hingga saat ini Netflix dan WBTV menolak berkomentar.

"One Tree Hill" yang asli ditayangkan selama sembilan musim di The WB dan kemudian The CW. Pemeran serial tersebut juga termasuk Chad Michael Murray, James Lafferty, Bethany Joy Lenz, Paul Johansson, dan Lee Norris.

Serial itu berlatar di kota fiktif Tree Hill di North Carolina, dan awalnya berfokus pada persaingan antara saudara tiri Lucas (Murray) dan Nathan (Lafferty).

Saat kehidupan mereka mulai terjalin, dan kecintaan mereka pada bola basket menyatukan mereka, acara tersebut berkembang menjadi kisah persahabatan, hubungan, dan drama keluarga.

Burton berperan sebagai Peyton Sawyer sementara Bush berperan sebagai Brooke Davis. Ackles berperan sebagai karakter Rachel Gatina.

Bush, Burton, dan Lenz sebelumnya menjadi pembawa acara bersama podcast tayangan ulang "One Tree Hill" "Drama Queens”. Namun, Burton mengundurkan diri dari podcast tersebut setelah musim ke-6 karena karakternya tidak lagi ada dalam acara tersebut.

Robert Buckley, yang bergabung dengan "One Tree Hill" musim ke-7, sekarang menjadi pembawa acara ketiga.

Mark Schwahn adalah kreator asli "One Tree Hill", tetapi, dia tidak terlibat dalam kelanjutannya.

Pada tahun 2017, Schwahn dituduh secara terbuka melakukan penyerangan dan pelecehan oleh Burton dan sejumlah pemain serta kru acara tersebut selama mereka berada di serial tersebut. Kelompok tersebut telah berbicara panjang lebar tentang dugaan pelecehan tersebut di podcast mereka.

Baca juga: Kreator One Tree Hill juga dituduh lakukan pelecehan seksual

Baca juga: Netflix rilis poster - trailer serial "Gyeongseong Creature" Season 2

Baca juga: "Induk Gajah 2" gambarkan tantangan sebagai perempuan


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024