Kami mengundang pelanggan TransJakarta yang ingin bersantai sambil menikmati musik dan berbelanja produk UMKM berkualitas
Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) melibatkan komunitas musisi jalanan dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pada Hari Pelanggan bertemakan “Temu Perjalanan”.
 
“Kami mengundang pelanggan TransJakarta yang ingin bersantai sambil menikmati musik dan berbelanja produk UMKM berkualitas," kata Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR TransJakarta Ayu Wardhani di Jakarta, Minggu.
 
Ayu menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang tempat bertemu dengan pelanggan sekaligus menikmati keindahan suasana kota dari lantai dua halte Tosari Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.
 
Penampilan musik secara langsung dari komunitas musisi jalanan dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 16:00 - 19:00 WIB. Khusus setiap Sabtu menampilkan  lagu-lagu Indonesia lawas yang dipandu disjoki (DJ).
 
“Kami terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang semakin berkesan untuk pelanggan kami," ujar Ayu.
 
Temu Perjalanan berlangsung sebulan penuh mulai Kamis 29 Agustus hingga 29 September 2024.
 
Dinas Perhubungan DKI Jakarta optimistis jumlah penumpang TransJakarta pada 2024 mencapai 340 juta penumpang atau meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.
 
Pada 2023 jumlah penumpang harian TransJakarta mencapai rekor tertinggi hingga 1.174.098 penumpang per hari.
 
Lalu, jumlah armada yang beroperasi pada perkiraan (prognosa) 2023 sebanyak 4.348, sedangkan pada 2024 ditargetkan bertambah menjadi 4.728 armada.
Baca juga: Dishub siapkan kantong parkir dan layanan TransJakarta saat misa Paus
Baca juga: TransJakarta hadirkan miniatur bus edukasi anak transportasi publik
Baca juga: Transjakarta gandeng UI hadirkan pusat kesehatan di halte

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024