Jakarta (ANTARA) -
Putra aktris Reese Witherspoon, Deacon Phillippe dikabarkan akan terlibat dalam proyek yang dipimpin oleh bintang film "Taken" Liam Neeson dalam sebuah film baru.
 
Di tulis laman Deadline, Sabtu (30/8), film tersebut juga turut mengajak sekumpulan aktor yang sedang naik daun yakni Talia Ryder, Noah Jupe (A Quiet Place), Whitney Peak (Gossip Girl), Jack Dylan Grazer (It).
 
Dalam film tersebut Neeson akan memerankan mantan perampok bank Danny, yang cucunya yang masih remaja, Paige (Ryder) sangat berarti baginya. Jadi, ketika dia mendengar bahwa mantan gengnya akan menariknya kembali untuk membayar utang, dia menemukan satu-satunya solusi yang logis: Dia meminta bantuan tiga sahabatnya untuk merampok bank, sehari sebelumnya sehingga Danny tidak perlu melakukannya.

Baca juga: Anak Reese Witherspoon, Deacon Phillippe debut sebagai produser musik
 
Disutradarai oleh Frankie Shaw ( SMILF ), dan berdasarkan novel grafis karya Matthew Rosenberg dan Tyler Boss, film ini diadaptasi oleh Matt Robinson dengan revisi oleh Frankie Shaw.
 
Sementara ditulis laman People, Deacon bukan yang pertama kali terjun ke dunia hiburan profesional. Tahun lalu, mahasiswa itu mengumumkan bahwa ia akan merilis album debutnya , berjudul A New Earth.
 
Album berisi 12 lagu ini memulai debutnya pada bulan April 2023, saat Deacon pertama kali belajar musik di Universitas New York.
 
Aktor muda ini sebelumnya memulai debut TV-nya ketika ia bergabung dengan para pemeran "Never Have I Ever" untuk musim ketiga serial Netflix tersebut pada Juli 2022. Deacon memerankan Parker, anggota tim debat saingan bintang Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan).

Baca juga: Paramount buat ulang "Naked Gun" dengan bintang Liam Neeson

Baca juga: Reese Witherspoon akan bintangi dua proyek Netflix

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024