Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita ekonomi di Indonesia pada Sabtu (31/8) masih menarik untuk dibaca pada Minggu, mulai dari Presiden terima Agricola Medal bukti RI konsisten jaga pangan hingga pariwisata Bali Utara terhambat aksesibilitas.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

Bapanas: Presiden terima Agricola Medal bukti RI konsisten jaga pangan

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo menerima penghargaan Agricola Medal dari Food and Agriculture Organization (FAO) bukti bahwa Indonesia konsisten dalam menjaga ketahanan pangan.

Baca berita selengkapnya


Menteri ATR harap Kapti-Agraria lahirkan inovasi untuk pertanahan

Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono berharap Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Agraria (Kapti-Agraria) melahirkan gagasan-gagasan yang konstruktif dan inovatif dalam bidang pertanahan.

Baca berita selengkapnya


Rekind selesaikan tahapan "first firing" di PLTU Lombok FTP-2

PT Rekayasa Industri (Rekind) menyelesaikan tahapan first firing pada proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Lombok FTP-2 berkapasitas 2x50 megawatt (MW) di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca berita selengkapnya

Bank BTPN ubah nama cerminkan sinergi yang kuat dengan induk usaha

Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Bank BTPN Tbk menyetujui perubahan nama perseroan menjadi PT Bank SMBC Indonesia Tbk yang menunjukkan sinergi yang lebih kuat antara bank tersebut dengan induk usaha.

Baca berita selengkapnya

Menparekraf sebut pariwisata Bali Utara terhambat aksesibilitas

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan bahwa perkembangan pariwisata di Bali bagian utara meliputi kawasan Kabupaten Buleleng terhambat aksesibilitas.

Baca berita selengkapnya

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024