Jakarta (ANTARA) - Aktor Brad Pitt dan pacarnya Ines de Ramon tiba di Venesia bersama-sama dengan mengenakan pakaian serba putih menjelang pemutaran perdana film terbarunya “Wolfs” di Festival Film Internasional Venesia ke-81.

Dilaporkan People pada Sabtu (31/8) waktu setempat, aktor berusia 60 tahun itu berpakaian untuk cuaca musim panas Italia yang hangat, mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung di atas kaus putih, yang ia padukan dengan celana kotak-kotak hijau-hitam. 

Ia melengkapi penampilannya yang bergaya dengan sepasang sepatu putih yang elegan dan kacamata hitam berbingkai emas.

Sementara Ines De Ramon (34) memilih pakaian musim panas yang serupa, mengenakan kaus putih dengan rok cokelat dan ikat pinggang hitam.

Baca juga: Brad Pitt dan pacarnya hadiri acara Grand Prix di Inggris

Ia memadukan penampilannya dengan sepatu hak warna kulit dan sepasang kacamata hitam yang cantik.

Pasangan itu tersenyum lebar saat melambaikan tangan kepada penonton sebelum Pitt membantu pacarnya naik ke perahu yang telah menunggu mereka.

Kedatangan mereka di Venesia menyusul kedatangan lawan main aktor itu dalam film tersebut, George Clooney dan istrinya Amal, yang difoto pada tanggal 30 Agustus dengan penampilan glamor di Bandara Marco Polo di kota Italia.

Pasangan tersebut juga berada di Italia untuk menghadiri Festival Film Venesia 2024.

Baca juga: Brad Pitt kembali lanjutkan syuting film "F1" di lintasan balap

Pada bulan Juli, seorang sumber memberi tahu People bahwa Pitt dan de Ramon, yang pertama kali terlihat di belakang panggung konser Bono di Los Angeles pada bulan November 2022, tengah menjalin "hubungan yang serius".

Sumber itu menambahkan bahwa pemenang penghargaan Golden Globe tersebut masih sangat bahagia dengan pacarnya setelah lebih dari setahun mereka berpacaran.

"Semuanya berjalan luar biasa sejak mereka pindah bersama. Ini lebih merupakan hubungan yang serius daripada sekadar berpacaran,” kata orang dalam tersebut.

"Brad sangat menyukai banyak hal tentangnya. Dia sangat cocok untuknya," lanjut sumber itu.

Baca juga: Film Brad Pitt tentang Formula 1 siap dirilis pada 2025

Diketahui mantan Brad Pitt, yakni Angelina Jolie juga hadir di Festival Film Venesia tahun ini saat filmnya “Maria” mulai diputar pada 29 Agustus.

Namun demikian, Alberto Barbera selaku direktur artistik acara tersebut mengatakan kepada Vanity Fair awal bulan ini bahwa mereka tidak akan bertemu.

Meskipun mantan pasangan itu mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016, proses perceraian mereka masih berlangsung.

Pasangan aktor tersebut memiliki enam orang anak yaitu Maddox (23), Pax (20), Zahara (19), Shiloh (18), dan si kembar Knox dan Vivienne (16).

Baca juga: Brad Pitt dikabarkan akan bintangi film karya Quentin Tarantino

De Ramon hadir untuk mendukung Pitt menjelang malam besarnya, yang akan memperlihatkan kepada para tamu sekilas film thriller yang disutradarai John Watts, yang juga menampilkan Clooney, 63 tahun.

Adapun Amy Ryan, Poorna Jagannathan, dan Austin Abrams juga membintangi film tersebut.

Menjelang pemutaran perdana di Festival Film Venesia, seorang sumber mengatakan bahwa Brad dan George adalah sahabat sejati.

Aktor senior ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam trilogi Ocean, Burn After Reading, dan Confessions of a Dangerous Mind.

Baca juga: Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt ajukan hapus nama belakang

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024