Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar 28-34 derajat Celcius, sedangkan pada malam hari berkisar 28-29 derajat Celcius
Jakarta (ANTARA) - Bagi warga  yang ingin berkeliling kota pada hari ini, tidak ada salahnya untuk menyimak prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang menyebut mayoritas wilayah Jakarta berawan hingga siang ini. Menilik unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg disebutkan cuaca berawan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan untuk Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu masing-masing diprediksi cerah berawan dan  cerah.

Berawal pada pagi hari, sejumlah wilayah diprediksi dalam kondisi cerah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Sementara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kabupaten Kepulauan Seribu cerah berawan.

Kemudian di Minggu malam, cuaca cerah masih terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Di wilayah lain pada Minggu malam diprediksi dalam kondisi cerah berawan seperti di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar 28-34 derajat Celcius, sedangkan pada malam hari berkisar 28-29 derajat Celcius.
Baca juga: Tanda tubuh mengalami dehidrasi dan cara mengatasinya

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024