Jakarta (ANTARA) - Kim Ye Won akan membintangi drama mendatang berjudul “Love on a Single Log Bridge”.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (31/8), “Love on a Single Log Bridge” mengisahkan Seok Ji Won (Joo Ji Hoon) dan Yoon Ji Won (Jung Yu Mi), yang lahir pada hari yang sama dengan nama yang sama dan keluarganya sudah menjadi musuh selama beberapa generasi, saat mereka bertemu kembali setelah 18 tahun.

Penulis Im Ye Jin dari “Love in the Moonlight” dan “The Tale of Nokdu” serta sutradara produksi Park Joon Hwa yang menyutradarai “Because This Is My First Life”, “What’s Wrong with Secretary Kim”, dan “Alchemy of Souls” akan bekerja sama dalam proyek ini.

Baca juga: "Kim Ji-young, Born 1982", kisah seorang istri, ibu dan putri

Baca juga: Rumor Gong Yoo dan Jung Yu-mi pacaran dibantah manajemen


Sebelumnya, Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama, dan detail tambahan tentang drama ini kini telah dirilis.

Kim Ye Won akan memerankan Cha Ji Hye, seorang guru matematika dan teman masa kecil Seok Ji Won dan Yoon Ji Won.

Dia telah menyaksikan pertengkaran mereka yang terus-menerus selama bertahun-tahun dan menyimpan rahasia sendiri yang bahkan tidak bisa dia bagi dengan teman terdekatnya.

Terkenal karena keterampilan aktingnya yang serbaguna, Kim Ye Won telah meninggalkan jejak di industri dengan penampilannya dalam film seperti “Sunny” dan “Unlocked” serta drama termasuk “Don’t Dare to Dream” dan “Cheat on Me, If You Can”.

Filmografi mengesankannya telah memperkuat reputasinya sebagai aktris berbakat dengan berbagai peran.

Baca juga: Joo Ji-hoon dalam pembicaraan bintangi drama medis

Baca juga: Joo Ji-hoon mulai batasi kegiatan di luar rumah

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024