Jakarta (ANTARA) - Liga Spanyol bergulir kembali esok Sabtu ketika Barcelona menjamu Valladolid di Stadion Olimpic Lluis Companys, Barcelona, pukul 22.00 WIB.

Barcelona menjadi satu-satunya tim yang selalu memang dalam tiga pertandingan terakhir setelah mengalahkan Valencia, Athletic Bilbao dan Rayo Vallecano.

Sebaliknya, Valladolid mendapatkan hasi beragam pada tiga laga terakhir. Mereka mengalahkan Espanyol pada laga pertama, kemudian ditaklukkan Real Madrid, dan kemudian imbang melawan Leganes.

Sementara itu, rival abadi Barcelona, Real Madrid menjamu Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (2/9) pukul 02.30 WIB.

Baca juga: Ancelotti bertekad perbaiki permainan Real Madrid

Berbeda dari Barcelona, Madrid belum bisa menemukan konsistensi yang setelah menang melawan Valladolid, malah ditahan imbang oleh Mallorca dan Las Palmas.

Real Betis bahkan selalu imbang dalam dua laga melawan Girona dan Alaves, sedangkan laga ketiga menghadapi Getafe ditunda.

Juga akan ada pertandingan antara Athletic Bilbao menghadapi Atletico Madrid di Stadion San Mames, Bilbao, pada Minggu (1/9) pukul 00.00 WIB.

Sedangkan juara Liga Europa terbanyak Sevilla ditantang tim kejutan musim lalu Girona di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin dini hari pukul 00.00 WIB.

Baca juga: Real Madrid ditahan imbang 1-1 di markas Las Palmas

Jadwal lengkap Liga Spanyol pekan keempat:

Sabtu (31/8)

Barcelona vs Valladolid 22.00 WIB

Minggu (1/9)
Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 00.00 WIB
Espanyol vs Rayo Vallecano 00.15 WIB
Leganes vs Mallorca 02.30 WIB
Valencia vs Villarreal 02.30 WIB
Alaves vs Las Palmas 22.00 WIB
Osasuna vs Celta Vigo 22.00 WIB

Senin (2/9)
Sevilla vs Girona 00.00 WIB
Getafe vs Real Sociedad 00.15 WIB
Real Madrid vs Real Betis 02.30 WIB.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024