Jakarta (ANTARA) -
Manajer Dewa United Banten (DUB) Ahmad Zaki Iskandar mengatakan timnya mulai berlatih awal September untuk bersiap menghadapi Indonesian Basketball League (IBL) All Indonesian 2024 yang diadakan di Jakarta, pada 22 September - 6 Oktober.

"Kami sangat siap menyambut turnamen IBL All Indonesian 2024. Tim segera berkumpul untuk persiapan dan kami akan berjuang berikan yang terbaik, serta menjadi juara," kata Zaki dalam laman DUB di Jakarta, Jumat, seraya mengatakan timnyja mulai mematangkan persiapan Senin pekan depan.

Dia menilai turnamen itu sangat penting untuk pengembangan pemain lokal klubnya karena bisa meningkatkan kemampuan teknis dan mentalitas bertanding.

Pemain lokal DUB, Patrick Nikolas, mengaku tak sabar ingin memberikan yang terbaik dalam turnamen khusus pemain lokal Indonesia  dan  menjadi pemanasan pemain sebelum berlaga dalam IBL 2025.

"Kami pasti sudah sangat siap menghadapi lawan-lawan dan yakin bisa menjadi juara," kata Patrick.

Baca juga: Farlan antusias balik lagi ke Prawira Harum untuk genjot fisik pemain

Dalam drawing group IBL All Indonesian 2024 di Jakarta kemarin, Dewa United Banten tergabung dalam Grup C bersama Amartha Hangtuah Jakarta dan Borneo Hornbills.

DUB berjumpa Amartha pada Senin (23/9) dan Borneo Hornbills pada Rabu (25/9).

Turnamen ini dibagi ke dalam empat grup, yaitu Grup A dan B dihuni empat tim, sedangkan C dan D hanya diisi tiga tim.

Pertandingan akan digelar di Hall A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mulai 24 September hingga 6 Oktober.

Baca juga: Prawira gabung di Grup B IBL All Indonesian, Yudha: Kami siap tanding

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024