Jakarta (ANTARA) - Sebagai kota megapolitan, Jakarta memiliki berbagai fasilitas lengkap, termasuk banyaknya pusat perbelanjaan yang berdiri di kota ini. Di Jakarta ada pilihan tempat belanja murah, terutama belanja pakaian yang berkualitas dan kekinian.

Harga di tempat belanja ini juga tidak perlu diragukan karena terjangkau dan masih bisa melakukan tawar-menawar. Bagi Anda yang sedang cari pakaian murah dan kekinian, berikut beberapa rekomendasi tempat belanja pakaian di Jakarta yang bisa dikunjungi:

1. Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang bisa menjadi tempat belanja murah yang bisa dikunjungi di Jakarta. Pasalnya, pasar ini sudah dikenal sebagai salah satu pusat grosir segala jenis pakaian dengan harga yang murah.

Pasar Tanah Abang menyediakan berbagai kebutuhan pakaian mulai dari pakaian sehari-hari, batik, kebaya, hingga pakaian kantor ataupun sekolah. Bahkan, Pasar Tanah Abang juga memiliki jaringan supplier untuk memastikan ketersediaan produk dan selalu kekinian.

Bagi Anda yang ingin belanja ke Pasar Tanah Abang lokasinya ada di Jalan K.H. Fachrudin, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


2. Thamrin City

Thamrin City merupakan salah satu mall di Jakarta yang menawarkan aneka busana. Thamrin City bisa menjadi tempat belanja pilihan dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Pusat perbelanjaan Thamrin City dilengkapi beberapa zona yang terbagi dalam zona Pusat Batik Nusantara, Pusat Busana Muslim, Pusat Tenun, Pusat Perlengkapan Haji & Umroh.

Mall ini berlokasi di Jalan Thamrin Boulevard, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat dan yang beroperasi mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 18:00.


3. ITC Mangga Dua Jakarta

Berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, ITC Mangga Dua bisa menjadi salah satu tempat belanja pusat grosir terutama pakaian.

ITC Mangga Dua terkenal sebagai tempat belanja murah meriah, menyediakan mulai dari pakaian sehari-hari hingga formal, dari yang tradisional hingga kekinian untuk anak-anak hingga dewasa. Bahkan, tersedia barang impor yang dibanderol dengan harga terjangkau.


4. Pusat Grosir Cililitan (PGC)

Pusat Grosir Cililitan atau biasa dikenal dengan singkatan PGC, bisa menjadi alternatif tempat untuk belanja pakaian dengan harga murah di Jakarta sebagai pusat grosir.

Pasar ini menyediakan berbagai pilihan pakaian mulai dari pakaian untuk sehari-hari yang kekinian untuk anak-anak hingga dewasa. PGC terletak di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur.


5. Pasar Mayestik

Pasar Mayestik terkenal sebagai tempat belanja bagi yang ingin mencari bahan tekstil maupun pakaian dengan harga terjangkau di Jakarta. Menyediakan pakaian muslim, batik, dan baju jenis lainnya dengan berbagai pilihan model, bahkan menyediakan para penjahit berpengalaman untuk yang ingin memesan pembuatan pakaian.

Selain itu, pasar ini juga menyediakan barang yang bisa dijadikan buah tangan dari Jakarta atau souvenir untuk pernikahan. Pasra ini berlokasi di Jl.Tebah III Kel. Gunung, Kec.Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: 10 spot olahraga terfavorit di Jakarta
Baca juga: Rekomendasi 10 kolam renang di Jakarta dan sekitarnya

Pewarta: Sri Dewi Larasati
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2024