Jakarta (ANTARA) - Agensi yang didirikan oleh penyanyi dan aktor Kim Jae-joong bersama mantan wakil presiden Cube Entertainment Noh Hyun-tae, iNKODE Entertainment, mempersiapkan debut grup idola baru yang masih dirahasiakan namanya pada Oktober 2024.

Menurut warta Newsen yang dikutip oleh Soompi pada Jumat, iNKODE Entertainment mengumumkan bahwa grup idola baru itu terdiri atas anggota-anggota dengan keahlian, karisma, bakat, dan penampilan.

"Grup ini terdiri atas para anggota yang memiliki keahlian, karisma, bakat, dan penampilan. Dengan bimbingan para profesional industri yang berpengalaman, grup ini ingin menarik penggemar K-pop global dengan kualitas tinggi dan daya tarik yang segar," kata agensi.

Baca juga: Kim Jae-joong gelar konser di Indonesia pada Oktober 2024
 
Unggahan foto Kim Jae-joong di Instagram yang dikaitkan dengan rencana debut grup idola baru dari agensi iNKODE Entertainment. (Akun Instagram @jj_1986_jj)


Baca juga: Kim Junsu dan Kim Jaejoong berduet untuk soundtrack drama Jepang

Sebagai Chief Strategy Officer iNKODE, Kim Jae-joong akan memimpin pengembangan grup idola baru.

Penyanyi dan aktor dengan 21 tahun pengalaman di industri hiburan Korea Selatan itu terlibat dalam pelatihan para anggota grup dan mengawasi semua aspek berkenaan dengan debut mereka.

Pada 28 Agustus 2024, Kim Jae-joong mengunggah foto ombak dengan pesan "VII namamu adalah… (Segera)" di platform media sosial Instagram.

Selain memancing rasa penasaran penggemar, unggahan itu menimbulkan spekulasi mengenai debut grup idola baru dari agensinya.

Agensi iNKODE Entertainment didirikan Mei tahun lalu oleh Kim Jae-joong dan Noh Hyun Tae. Baru-baru ini agensi berusaha memperluas jangkauan dengan mendirikan iNKODE JAPAN.

Baca juga: SEVENTEEN gelar tur dunia mulai Oktober 2024

Baca juga: DAY6 akan merilis album mini baru pada awal September

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024