Jakarta (ANTARA) – DAMRI menghimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati akan segala indikasi penipuan yang mengatasnamakan DAMRI atau Perum DAMRI. Hal ini berpotensi merugikan pelanggan yang akan melakukan perjalanan menggunakan DAMRI.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bila tidak berhati-hati dan teliti akan modus penipuan, pelanggan bisa mengalami kerugian baik secara materi maupun non materi. Ini karena masih banyak beredar website dan akun media sosial yang mengatasnamakan DAMRI.

Bagi pelanggan yang ingin memesan tiket perjalanan secara online via DAMRI Apps atau Online Travel Agent (OTA) yang bekerja sama dengan DAMRI, seperti Traveloka dan RedBus. Hal ini untuk membuat transaksi lebih efektif dan efisien serta aman. Adapun bisa on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card.

Pelanggan juga dapat mengecek secara berkala dan menghubungi kontak resmi customer service DAMRI yang dapat diakses melalui beberapa platform:
    * WhatsApp: 0811-2110-0825
    * Phone: 1500-825
    * Website: damri.co.id
    * Email: cs@damri.co.id
    * Media sosial: @damriindonesia (produk dan layanan) dan @kitadamri (korporasi)

Manajemen DAMRI menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk selalu waspada dan hanya menghubungi kontak resmi Customer Service DAMRI di atas. Segala kerugian yang ditimbulkan dari penipuan mengatasnamakan DAMRI bukan menjadi tanggung jawab perusahaan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024