- Hari Selasa, 27 Agustus, Musim 2 acara hiburan web ‘Short-form Battles! Everyone's K-Culture Season 2’ ditampilkan secara langsung.

- Musim 2 akan resmi dirilis di saluran YouTube King Sejong Institute Foundation pada hari Selasa, 3 September, total 12 episode dirilis setiap minggu.

Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)-- King Sejong Institute Foundation (Presiden: Lee Hai-young) dengan antusias mengumumkan kembalinya ‘Short-form Battles! Everyone’s K-Culture’ Musim 2. Penyajian produksi ini secara online diadakan pada hari Selasa, 27 Agustus, jam 13.00, sebelum merilis episode pertama (3 September jam 18.00 (KST)).

‘Short-form Battles! Everyone's K-Culture’ Musim 1 sangat populer karena kontennya yang sangat menarik dan memperkenalkan berbagai aspek budaya Korea, termasuk K-Dance, K-Camping, dan K-Food.

Berdasarkan kesuksesan ini, Musim 2 akan memperkenalkan tren budaya tahun 2024 dan permainan Korea. Musim ini akan menampilkan konten lebih beragam bagi pemirsa, misalnya tur di balik layar untuk drama populer tahun 2024, ‘Lovely Runner’, dan pengalaman berlibur di pedesaan, tren yang sedang naik daun di kalangan Generasi Z.

Selain itu, Musim 2 akan kembali menghadirkan duta promosi King Sejong Institute Foundation - Alberto, Daniel, dan Lucky – bersama anggota DAY6 (grup K-Pop) SungJin, Young K, Wonpil dan DoWoon, yang akan menampilkan chemistry mereka yang unik di acara tersebut.

Selama siaran langsung tanggal 27 Agustus, pembawa acara Park Seul-ki membahas konten yang menarik terkait Musim 2 bersama para duta dan pemain di atas.

Dalam presentasi ini, Daniel menyampaikan bahwa syuting Musim 1 adalah cara yang bermakna untuk mempromosikan budaya Korea." Lucky menambahkan, "Musim 2 akan membuat pemirsa asing lebih memahami budaya Korea melalui fitur seperti permainan dan konten bahasa Korea, budaya Korea, dan acara spesial Hari Hangul. Mohon nantikan acara ini.”

Presiden Lee Hai-young juga mengungkapkan kegembiraannya, "Kami senang sekali hadir kembali di musim kedua 'Short-form Battles! Everyone’s K-Culture'. Karena musim pertama sangat digemari, saya harap lebih banyak pemirsa akan tertarik pada bahasa dan budaya Korea melalui Short-form Battles musim kedua."

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
HoJung Choi
+82-02-744-0530

Sumber: King Sejong Institute Foundation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024