- Perangkat baru ini cocok untuk sistem baterai otomotif 400V -

Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan “TLX9152M,” sebuah photorelay otomotif[1] dengan tegangan tahan output 900V (mnt) yang sangat cocok digunakan pada baterai otomotif tegangan tinggi. Photorelay baru ini ditempatkan dalam paket SO16L-T. Pengiriman massal dimulai hari ini.

Waktu pengisian daya lebih baik dan jarak jelajah lebih jauh sangat penting untuk penggunaan lebih luas pada kendaraan listrik, dan kedua hal ini memerlukan pengoperasian sistem baterai yang lebih hemat. Sistem Manajemen Baterai (BMS) menghasilkan pengoperasian sistem yang efisien dengan memantau status pengisian daya baterai, ditambah isolasi antara baterai dan bodi kendaraan yang berperan penting pada keamanan penggunaan baterai bertegangan tinggi. Dalam BMS yang harus menangani tegangan tinggi, fotorelai berisolasi listrik digunakan.

Photorelay yang umumnya digunakan pada sistem baterai harus memiliki tegangan tahan sekitar dua kali lipat tegangan sistem. Jadi perlu tegangan tahan output lebih dari 800V bagi sistem 400V. Produk baru dari Toshiba ini cocok untuk sistem 400V karena memiliki tegangan tahan output/tegangan suplai sebesar 900V.

TLX9152M ditempatkan dalam paket SO16L-T, yang banyak digunakan untuk photorelay tegangan tinggi, termasuk TLX9160T Toshiba yang tegangan tahan outputnya sebesar 1500V. Penggunaan paket ini memudahkan desain pola papan sirkuit umum.

Catatan:
[1] Pada photorelay, sisi primer (kontrol) dan sisi sekunder (saklar) terisolasi listrik. Saklar yang terhubung langsung ke saluran AC dan saklar antara peralatan yang berbeda pada tegangan tanah dapat dikontrol melalui penghalang isolasi.

Penggunaan
Peralatan otomotif
 ・Sistem Manajemen Baterai: pemantauan tegangan baterai, deteksi lekat relay mekanis, deteksi gangguan arde, dan lain-lain.
 ・Penggantian relay mekanis

Fitur
・Tegangan tahan output: VOFF= 900V (min)
・Perangkat yang biasanya terbuka (1-Form-A)
・Kapasitas arus avalanche: IAV = 0,6 mA
・Tegangan isolasi tinggi: 5000Vrms (min)
・Berkualifikasi AEC-Q101
・Mematuhi Standar Internasional IEC 60664-1

Spesifikasi Utama

Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang isolator dan solid state relay Toshiba.

Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih jauh tentang perangkat otomotif Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TLX9152M

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.

19.400 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.

Ketahui lebih jauh tentang TDSC di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54113922/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Pelanggan
Optoelectronic Device Sales & Marketing Dept.
Tel: +81-44-548-2218

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Digital Marketing Dept.
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024