Promosi Selama Sebulan Ini Bertujuan Memperingati Asal iHerb Sebagai Perusahaan Rintisan Kecil di California Hingga Menjadi Peritel E-commerce Global yang Berkembang Pesat 

Irvine, California, (ANTARA/PRNewswire)- iHerb adalah salah satu peritel online terkemuka di dunia yang menjual vitamin, mineral, suplemen, dan produk kesehatan maupun kebugaran lainnya. Dengan bangga, iHerb merayakan ulang tahun ke-28 di bulan September dengan mengadakan acara penjualan terbesar selama sebulan penuh. iHerb mengajak pelanggan menikmati diskon harian dan mingguan sebesar 28% untuk kategori produk dan merek tertentu seperti kecantikan, nutrisi olahraga, perawatan pribadi, dan banyak lagi.



"Diskon Ulang Tahun Bulan September ini sudah menjadi tradisi tahunan untuk menghormati awal mula sederhana berdirinya perusahaan kami dan komitmen tanpa henti untuk menawarkan pilihan produk kesehatan dan kebugaran terbaik dengan nilai terbaik yang dikirimkan dengan cara termudah," kata Neil Folgate, SVP Pemasaran Global di iHerb. "Dengan dukungan dari merek dan pemasok kami yang luar biasa, kami dapat menawarkan diskon besar kepada pelanggan global sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadikan iHerb mitra tepercaya dan setia dalam perjalanan kesehatan dan kebugaran mereka."

Berkembang Melalui Inovasi Selama 28 Tahun
Didirikan pada tahun 1996, iHerb dimulai dengan satu visi , yaitu menawarkan produk berkualitas yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan dengan harga terjangkau. Dulu dimulai dari bisnis kecil di California dan menjual St John's Wort secara online dan berkembang pesat menjadi perusahaan global.

Ketika penjualan mulai meningkat, iHerb membuka pusat pemenuhan pesanan pertama pada tahun 2002 di Irwindale, California.  Langkah ini menandai awal ekspansi strategis yang sekarang memiliki tujuh operasi logistik canggih yang terkendali iklim di seluruh A.S. dan Asia, selain lokasi yang rencananya dibuka di Riyadh, Arab Saudi  beberapa bulan mendatang.

iHerb terus bertumbuh dan memperkenalkan berbagai merek sendiri yang eksklusif pada tahun 2009, sehingga iHerb mampu meningkatkan proposisi nilai pelanggannya dengan merek-merek berkualitas premium yang keotentikannya diuji secara independen. Tahun 2018, penjualan iHerb melampaui $1 miliar. Belum lama ini penjualan tahunannya juga mencapai lebih dari $2 miliar, sehingga kian memperkuat kepemimpinan dan lintasan pertumbuhannya di industri e-commerce global.

Dengan menawarkan lebih dari 50.000 pilihan produk, iHerb berusaha menciptakan pengalaman berbelanja lokal dengan cara menerjemahkan platform belanjanya ke dalam 19 bahasa dan menerima 85 mata uang untuk melayani kebutuhan kesehatan dan kebugaran pelanggan di 180 negara.

"Sejak awal, iHerb telah menjadi pelopor inovasi dengan merombak solusi logistik yang telah mendorong ekspansi cepat kami menjadi e-commerce internasional di bidang kesehatan dan kebugaran," kata Emun Zabihi, Chief Executive Officer iHerb. "Perjalanan kami dari menjual satu produk hingga menjadi pemimpin global dalam industri kesehatan ini didorong oleh misi untuk membantu semua orang agar memiliki kesehatan dan kebugaran. Saya bangga karena setelah hampir tiga puluh tahun kemudian, kami tetap setia pada jati diri kami sebagai perusahaan sekaligus menjadi kisah sukses  inspiratif  yang berakar pada Impian Amerika."

Untuk memulai promosi hari jadi tahun ini, iHerb merilis video perayaan yang akan ditampilkan di seluruh saluran media sosialnya, termasuk di InstagramFacebook dan TikTok. Untuk informasi lebih lanjut tentang iHerb, termasuk 10 alasan utama pelanggan berbelanja iHerb, harap klik di sini.

Tentang iHerb:
iHerb adalah salah satu peritel e-commerce terkemuka di dunia yang khusus menawarkan berbagai pilihan yang luar biasa banyaknya, antara lain vitamin, mineral, suplemen, dan produk kesehatan maupun kebugaran lainnya oleh lebih dari 1.800 merek terkenal. Didukung oleh tenaga kerja global yang terdiri dari 3.000 anggota tim, iHerb melayani lebih dari 11 juta pelanggan aktif di seluruh dunia di 180 negara dan 19 bahasa. Jaringan logistik global iHerb yang canggih ditopang oleh tujuh pusat pemenuhan pesanan terkendali iklim di A.S. dan Asia, agar pengalaman belanja pelanggan dapat diandalkan dan tanpa kendala. Didirikan pada tahun 1996 dan berlokasi di Irvine, California, misi iHerb adalah untuk menyediakan akses ke kesehatan dan kebugaran bagi semua orang. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi corporate.iherb.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024