Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, pemimpin industri alat rumah tangga dan barang elektronik global, menjadi sponsor regional Real Madrid di Spanyol, Afrika, dan Timur Tengah.

Real Madrid dan Hisense telah resmi menjalin kolaborasi. Lewat kolaborasi ini, perusahaan global yang memproduksi alat rumah tangga dan barang elektronik tersebut, akan menjadi sponsor resmi Real Madrid selama tiga tahun mendatang. Peresmian kerja sama berlangsung di ruang rapat Ciudad Real Madrid, dihadiri Emilio Butragueño, Director, Institutional Relations, Real Madrid, dan Jerry Liu, Vice President, Hisense International.

Merayakan kolaborasi ini, Hisense dan Real Madrid meluncurkan televisi 100-inci edisi terbatas yang menawarkan kualitas gambar terbaik dan audio imersif untuk meningkatkan pengalaman penggemar di seluruh dunia.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Tentang Real Madrid

Real Madrid C.F. adalah entitas olahraga yang telah berdiri selama 122 tahun. Real Madrid memiliki klub yang paling banyak memiliki gelar Juara Eropa, baik di cabang olahraga sepakbola (15) dan basket (11). Real Madrid juga meraih gelar "Klub Terbaik Abad Ke-21" versi FIFA. Real Madrid memiliki jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia, serta lebih dari 583 juta follower di media sosial. Lebih lagi, Real Madrid menjadi merek sepakbola terkuat menurut Brand Finance selama tiga tahun berturut-turut, serta klub sepakbola dengan pendapatan tertinggi di dunia pada musim 2022-2023 (Football Money League by Deloitte). Informasi lebih lanjut tentang Real Madrid C.F. tersedia di www.realmadrid.com, situs klub sepakbola yang paling banyak dikunjungi penggemar selama tujuh tahun berturut-turut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024