Jakarta (ANTARA) -
​​​​​Maskapai asal Vietnam VietJet memberikan diskon 20 persen untuk empat rute penerbangan antara Indonesia dan Vietnam selama satu bulan penuh mulai 15 September 2024.
 
Berdasarkan keterangan pers yang diterima, Jumat, promo eksklusif ini berlaku untuk tiket kelas Eco dengan periode perjalanan hingga 15 November 2024 dan bisa dipesan melalui situs resmi vietjetair.com menggunakan kode promo VJ200.
 
Vietjet menyediakan empat rute penerbangan yang menghubungkan Indonesia dengan Vietnam, yaitu dari Jakarta dan Bali menuju Hanoi dan Ho Chi Minh City, dua kota metropolitan terbesar di Vietnam yang juga berfungsi sebagai pusat transit utama.

Baca juga: Vietjet luncurkan rute penerbangan langsung Hanoi ke Melbourne
 
Ini adalah momen yang tepat untuk menikmati keindahan musim gugur di Vietnam serta menjelajahi berbagai destinasi menarik lainnya di Asia seperti Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, Taichung, Kaohsiung, Hong Kong, Shanghai, Chengdu, Xian, dan masih banyak lagi.
 
Dalam rangka merayakan pencapaian 200 juta penumpang, Vietjet menawarkan 2 juta tiket dengan harga mulai dari Rp 900.000 per tiket (termasuk pajak dan biaya tambahan) untuk semua rute internasional, termasuk penerbangan antara Vietnam dan Indonesia.

Baca juga: Vietjet umumkan rute baru ke China dan Korea Selatan
 
Harga spesial ini tersedia selama “golden hours” antara pukul 12.00 hingga 14.00 (UTC+7) setiap hari hingga 31 Agustus 2024, untuk periode perjalanan antara 4 September 2024 hingga 22 Mei 2025 (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini memberikan kesempatan besar bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi berbagai destinasi mancanegara.
 
Vietjet juga berkomitmen untuk memperluas armadanya dengan menambah 10 pesawat baru yang dijadwalkan tiba pada paruh kedua tahun 2024.
 
Pesawat-pesawat ini, yang sebagian besar merupakan model A321neo ACF berteknologi mutakhir, akan mendukung langkah ekspansi jaringan penerbangan maskapai serta meningkatkan pengalaman penumpang di rute domestik dan internasional.

Baca juga: Vietjet Aviation Academy resmi jadi mitra pelatihan IATA di Vietnam

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024