Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita ekonomi di Indonesia pada Kamis (29/8) masih menarik untuk dibaca pada Jumat, mulai dari status ojek online (ojol) diatur dalam undang-undang hingga Ekspor listrik ke Singapura jadi salah satu bahasan dalam gelaran ISF.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

Menhub setuju status ojek online diatur dalam UU

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan setuju jika status dan segala ketentuan tentang ojek online (ojol), termasuk soal kesejahteraan pengemudi ojol, diatur dalam landasan hukum setingkat Undang-undang.

Baca berita selengkapnya

Menhub tegaskan subsidi KRL berbasis NIK masih wacana

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pemberian subsidi berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) untuk tiket kereta rel listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek pada 2025 masih bersifat wacana.

Baca berita selengkapnya

Kadin: Makan Bergizi Gratis beri kesempatan dunia usaha berpartisipasi

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novian Bakrie mengatakan Program Makan Bergizi Gratis (MBG) yang akan diimplementasikan pada 2025 memberikan kesempatan kepada dunia usaha untuk berpartisipasi dalam program pemerintah.

Baca berita selengkapnya

Mendag sebut perundingan dagang Indonesia-Uni Eropa selesai September

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mendorong penyelesaian perundingan perjanjian perdagangan Indonesia dan Uni Eropa atau Indonesia-European Union Comprehensive Economic Partnership Agreement (IEU-CEPA) pada September 2024.

Baca berita selengkapnya

Ekspor listrik ke Singapura jadi salah satu bahasan dalam gelaran ISF

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi mengungkapkan ekspor listrik dari Indonesia ke Singapura menjadi salah satu hal yang akan dibahas dalam gelaran International Sustainability Forum (ISF) 2024.

Baca berita selengkapnya

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024