Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Kamis (29/8) antara lain menyiarkan berita duta lSF, film "Kang Mak From Pee Mak", fitur baru Apple, insentif mobil hybrid, dan Festival Film Venesia.B

erikut rangkuman berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

  Dion Wiyoko dan Chelsea Islan jadi duta ISF gaungkan isu keberlanjutan

Duta dan advokat Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024 Dion Wiyoko mengatakan sebagai perwakilan Indonesia ingin memperlihatkan tindakan nyata tentang pentingnya isu keberlanjutan bagi seluruh masyarakat.

  Film "Kang Mak From Pee Mak" raih 3 juta lebih penonton di hari ke-14

Film "Kang Mak From Pee Mak" berhasil mencetak box office film Indonesia dengan 3.357.967 atau tiga juta lebih penonton pada hari ke-14 penayangannya di bioskop.

  Apple hadirkan fitur hapus objek dari foto di pembaruan iOS terkini

Apple merilis versi beta pengembang baru untuk iOS 18.1, iPadOS 18.1, dan macOS 15.1 Sequoia dan pembaruan tersebut mencakup fitur Apple Intelligence yang antara lain mampu menghapus objek dari foto.

  Gaikindo sepakat dengan Menperin soal pemberian insentif mobil hybrid

Gaikindo sepakat dengan Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang baru-baru ini menyampaikan keinginannya terhadap mobil hybrid untuk turut mendapat insentif dari pemerintah meski besarannya tidak sebesar insentif untuk mobil listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV).

  Festival Film Venesia ke-81 resmi dibuka

Festival Film Venesia ke-81 dibuka pada Rabu (28/8) di Pulau Lido di Venesia, Italia, dengan menampilkan 21 film yang bersaing memperebutkan penghargaan bergengsi Golden Lion.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024