Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta berawan tebal pada pagi hari hingga menjelang siang.

Menurut unggahan di akun Instagram @infobmkg, Jumat, pada pagi hari sejak pukul 01.00 hingga 10.00 WIB seluruh wilayah Jakarta akan berawan tebal dengan suhu rata-rata 25 hingga 35 derajat celsius.

Memasuki siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB, BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah Jakarta cerah, kecuali Kepulauan Seribu akan berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan tebal sepanjang hari hingga pukul 22.00 WIB dengan suhu 29 derajat celsius.

Pada sore hari sekitar pukul 16.00 Jakarta Timur akan cerah berawan. Namun, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan akan berawan dengan suhu sekitar 30—32 derajat celsius.

Kemudian pada malam hari pukul 19.00 WIB, seluruh wilayah DKI Jakarta akan kembali berawan tebal. Cuaca di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat akan berubah berawan sekitar pukul 22.00 WIB dengan suhu sekitar 27—29 derajat celsius.

Baca juga: Kamis, sepuluh wilayah di RI diperkirakan hujan ringan
Baca juga: Rabu, BMKG prakirakan cuaca mayoritas kota besar berawan hingga hujan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024