BNI siap terus berinovasi dan berkolaborasi dengan Bappenas...
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjalin kerja sama strategis dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dalam penyediaan dan pemanfaatan produk serta layanan perbankan.

Dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, Direktur Network & Services BNI Ronny Venir menjelaskan kerja sama ini mencakup pengelolaan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), penggunaan Cash Management System BNIDirect, Kartu Kredit Pemerintah, serta layanan pengelolaan gaji dan tunjangan kinerja bagi pegawai Bappenas.

Selain itu, BNI juga menawarkan fasilitas kredit konsumer tanpa agunan, seperti BNI Fleksi dan BNI Fleksi Pensiun, serta kredit perumahan melalui BNI Griya dengan skema khusus untuk mendukung peningkatan kesejahteraan pegawai Bappenas.

Langkah itu disebut sejalan dengan misi BNI untuk memberikan layanan prima dan solusi digital kepada seluruh nasabah sebagai mitra bisnis pilihan utama.

"BNI siap terus berinovasi dan berkolaborasi dengan Bappenas, serta mengembangkan kerja sama lainnya untuk mewujudkan perencanaan pembangunan nasional dengan layanan berkualitas dan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel," ujar Ronny.

Lebih lanjut Ronny menjelaskan, untuk meningkatkan layanan perbankan, BNI baru saja meluncurkan aplikasi perbankan terbaru, wondr by BNI. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur layanan digital yang dapat digunakan untuk transaksi harian, rekap keuangan pribadi, hingga produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti investasi dan tabungan.

Aplikasi ini memberikan kelebihan dengan fitur yang user friendly dan menyediakan berbagai promo yang menarik. BNI berharap pegawai Bappenas dapat memanfaatkan aplikasi wondr by BNI untuk memudahkan transaksi keuangan sehari-hari, memantau laporan keuangan, serta mendukung perencanaan keuangan masa depan.

Ronny menambahkan, melalui kerja sama ini diharapkan tercipta sinergi positif yang memudahkan pegawai Bappenas dalam melakukan berbagai transaksi perbankan sesuai kebutuhan mereka.
Baca juga: BNI bagikan ragam promo di wondr di Bazaar Fest Vol. 3
Baca juga: BNI bawa aplikasi wondr di peringatan 75 tahun hubungan RI-AS


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024