Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia kembali menggelar Samsung Brand Day, menawarkan beragam promo menarik, termasuk diskon besar untuk para pencinta gawai yang ingin meningkatkan perangkat mereka.

"Kami berharap Samsung Brand Day yang berlangsung di acara ini bisa menjawab keinginan para pelanggan Samsung dalam mendapatkan gawai impian dan gawai keren," ujar National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia Raby Agusta dalam rilis pers yang diterima, Kamis.

Selama acara Samsung Brand Day, yang berlangsung mulai 19 Agustus hingga 1 September tersebut, Samsung menawarkan total cashback hingga Rp7,5 juta serta hadiah premium untuk pembelian produk tertentu.

Selain itu, ada juga program Samsung Flash Deal yang berlangsung pada 27-30 Agustus 2024. Dalam program ini, pembeli berkesempatan mendapatkan produk eksklusif seperti Galaxy Watch6 Classic, Galaxy Watch4 (40mm), atau Galaxy Buds2 secara gratis untuk setiap pembelian Samsung Galaxy seri tertentu.

Baca juga: Fitur "Circle to Search" diperluas aksesnya untuk Galaxy S21 FE

Baca juga: Samsung Galaxy Gaming Academy buka gelombang pendaftaran baru


Samsung Brand Day ini merupakan bagian dari kerja sama jangka panjang antara Samsung Electronics Indonesia dan perusahaan retail elektronik Erajaya Digital.

Raby mengatakan inisiatif ini diharapkan bisa memenuhi keinginan para pelanggan untuk mendapatkan gawai impian mereka.

“Kemitraan antara Erajaya Digital dan Samsung Indonesia sudah berlangsung lama, dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu kesamaan obyektif dari dua perusahaan ini,” ujar dia.

Selain penawaran diskon besar, Samsung Brand Day juga memberikan akses eksklusif ke produk-produk terbaru Samsung yang belum tersedia di tempat lain.

Konsumen dapat berkonsultasi dengan staf ahli di erafone untuk mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan. Informasi mengenai promo yang ditawarkan selama gelaran Samsung Brand Day dapat diakses melalui akun Instagram @erafonestores dan @samsung.byerafone.

Baca juga: SGGA 2024 diekspansi buka peluang jaring talenta gamers makin besar

Baca juga: Pembaruan OneUI 7 Beta dilaporkan ditunda hingga September 2024

Baca juga: Samsung tarik 1,12 juta oven listrik di AS karena risiko kebakaran

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024